Find Us On Social Media :

Kisah Pahit Anang Hermansyah dan Ashanty Sebelum Miliki Rumah Megah Rp 17 Miliar, Sempat Tinggal di Ruko yang Banyak Tikusnya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 16 Mei 2019 | 03:05 WIB

Kisah Pahit Anang Hermansyah dan Ashanty Sebelum Miliki Rumah Megah Rp 17 Miliar, Sempat Tinggal di Ruko yang Banyak Tikusnya

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty kerap membuat publik iri dengan romantisme yang mereka perlihatkan di berbagai kesempatan.

Anang Hermansyah dan Ashanty juga dikaruniai putra-putri yang lucu, yakni Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

Menikah pada 12 Mei 2012, tak terasa Anang Hermansyah dan Ashanty telah 7 tahun menjalani biduk rumah tangga.

Baca Juga: Anang Hermansyah Puji Ashanty yang Bertahan Meski Usia Terpaut Jauh dan Sering Berbeda Pendapat: Dia hebat, Aku Merasa Bangga!

Tak hanya kompak dan romantis, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sering menjadi sorotan karena gaya hidup mewah yang mereka tampilkan di media sosial.

Keluarga ini bahkan menempati sebuah rumah mewah yang disebut-sebut bernilai fantastis di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dikutip dari Tribun Style, rumah Anang Hermansyah dan Ashanty disebut menghabiskan dana hingga Rp 17 miliar saat dibangun.

Bak istana, rumah 3 lantai tersebut dibangun layaknya istana Eropa dengan banyak pilar menghiasi bagian depannya.

Namun, di balik semua kemewahan yang dinikmati keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, tak banyak yang tahu kesusahan yang mereka alami saat masih tinggal di ruko.

Baca Juga: Arsy Mau Pijat Anang Hermansyah yang Kelelahan, Ashanty: Pintar Banget Ya Allah!