Find Us On Social Media :

Melaney Ricardo Pilih Lakukan Hal Ini Pada Suami Ketimbang Umbar di Media Sosial

By Okki Margaretha, Jumat, 22 Desember 2017 | 18:14 WIB

Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson James Lynch, saat ditemui Grid.ID usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Belakangan, media sosial menjadi momok menakutkan, terlebih jika digunakan oleh orang yang tak bertanggungjawab.

Tak sedikit pula dari mereka, yang menggunakan media sosial sebagai tempat untuk curhat dan saling sindir satu sama lain.

Tapi, presenter Melaney Ricardo enggan terseret oleh fenomena itu.

(Takut Salah Paham, Melaney Ricardo Ogah Sindir-sindiran di Sosial Media)

Melaney mengaku lebih memilih curhat kepada sang suami, Tyson James Lynch, dari pada harus mengumbarnya di media sosial.

"Aku enggak pernah curhat di sosial media dan aku sempat ada misunderstanding, curhat sama suami saja," kata Melaney saat ditemui Grid.ID usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).

Diketahui, baru-baru ini juga Melaney sempat terseret isu tentang hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

(Melaney Ricardo Ungkap Hubungan Sebenarnya Dengan Ayu Ting Ting! Ternyata...)

Padahal dia dan Ayu memang sedang tidak ada masalah apapun.

Tak ingin asumsi publik semakin merebak, wanita kelahiran Medan ini pun langsung membuat sebuah video klarifikasi dengan Ayu Ting Ting.

"Misunderstanding sama Ayu Ting Ting kan (beberapa waktu lalu) maksudnya lagi foto, lagi ceria tiba-tiba enggak tau siapa (nyebarin isu)," kata Melaney.