Find Us On Social Media :

Buntut Panjang Insiden P3H, Anji Luapkan Amarah untuk Lee Jeong Hoon dan Poppy Amalia! Anji: Poppy dan Lee Menghasut dan Memprovokasi!

By Irene Cynthia Hadi, Sabtu, 23 Desember 2017 | 19:18 WIB

Anji, Lee dan Poppy

Laporan Reporter Grid.ID, Irene Cynthia Hadi

Grid.ID - Dalam video terbarunya, penyanyi Anji kembali mengecam program Pagi-Pagi Pasti Happy.

Anji menyatakan kekecewaannya karena ia ditelepon dan dipaksa untuk wawancara secara on air tanpa persetujuannya sebagai narasumber pada 12 Desember 2017 lalu.

Selain mengecam, Anji juga kecewa dan mengungkapkan ketidaksukaannya kepada 2 host acara tersebut.

Keduanya adalah Lee Jeong Hoon dan Poppy Amalia.

(BACA JUGA Kecam Keras Acara Pagi-pagi Pasti Happy, Anji Hanya Terima Maaf dari Salah Satu di Antara 3 Host P3H? Siapa Dia?)

"Buat Lee dan Poppy, saya tidak suka sama kalian! Kalian membuat pertanyaan dan pernyataan yang menggiring opini publik," tegas Anji.

Anji lalu memutar rekaman P3H yang dipermasalahkan dan kini tak ada lagi di Youtube.

Dalam rekaman video tersebut, Lee mempertanyakan kakak kandung Anji yakni Eri yang menjadi manajer Sheila.

(BACA JUGA Meninggal Mendadak dan Tinggalkan Putra Kecilnya di Usia 22 Tahun, Begini Kabar Putra Artis Cinta Fitri, Irena Justine Sekarang)

Lee: Saudara kandungnya Kak Anji, tapi jadi managernya Sheila 'kan? Seharusnya kalau kakaknya kan membela sana ya? Kok di sini ya? Misalnya kakak kandung atau adik kandung atau keluarga kandung, seharusnya membela keluarganya, atau tidak mau ada hubungan sama itu? 

Poppy: Artinya, itu ada sesuatu di situ sampai membela (sambil tertawa). Di sini bisa jadi karena masalah pekerjaan, satu lagi bisa jadi karena ada sesuatu yang membuat dia yakin kenapa bisa berada di sini.Artinya kalau selama ini kita mempersepsikan seseorang itu begitu sempurna karena tadi kan..berarti ada sesuatu yang perlu diklarifikasi mengenai kesempurnaan dari..kita tahu tayangan-tayangan dan informasi dari lagi-lagu yang selama ini kita dengar, dikaitkan dengan kondisi ada seseorang di belakang ini adalah anak.