Find Us On Social Media :

Jalani Puasa Tanpa sang Ayah, Syahrini Ngaku Rasa Rindunya Terobati dengan Kehadiran Mertua: Senang Rasanya Kayak Almarhum Papa Hadir Lagi!

By Tata Lugas Nastiti, Minggu, 19 Mei 2019 | 12:32 WIB

Jalani Puasa Tanpa sang Ayah, Syahrini Ngaku Rasa Rindunya Terobati dengan Kehadiran Mertua: Senang Rasanya Kayak Almarhum Papa Hadir Lagi!

Grid.ID - Bulan puasa Ramadhan tahun ini cukup berbeda bagi penyanyi ternama Tanah Air, Syahrini.

Terlebih lagi ketika kini Syahrini telah resmi menjadi salah satu dari konglomerat asal Jepang-Indonesia, Rosano Barack.

Kini tinggal bersama sang mertua, Syahrini mengaku bahwa bulan puasa kali ini rasa rindu terhadap almarhum sang ayah terobati dengan kehadiran oang tua Reino Barack.

Baca Juga: Tanpa Sadar Rapikan Rambut Syahrini di Depan Kamera Media, Reino Barack Disebut-sebut Suami Romantis Abad Ini!

Ya, seperti yang kita ketahui, sudah 8 tahun berlalu semenjak kematian ayahanda Syahrini, Dadang Zaelani akibta penyakit yang dideritanya.

Dilansir dari Kompas.com, Dadang Zaelani meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit MMC Jakarta pada tahun 2011 lalu.

Dikatakan Aisyahrani, adik kandung Syahrini yang sekaligus manajernya, ayah mereka meninggal lantaran ada peradangan di kepalanya.

Baca Juga: Denny Darko Sebut Awal Tahun Depan Reino Barack Junior Akan Lahir, Syahrini Positif Hamil?

Delapan tahun pasca meninggalnya sang ayah, kini Syahrini mengaku perlahan rasa rindunya kepada almarhum ayah mulai terobati.

Terlebih lagi ketika bulan puasa Ramadhan seperti ini.