Find Us On Social Media :

Sisi Lain Haji Lulung, Mantan Pemulung Kardus yang Berhasil Jadi Penguasa Retribusi Pasar Tanah Abang dengan 7 Ribu Karyawan Hingga Lolos ke Senayan!

By Tata Lugas Nastiti, Senin, 20 Mei 2019 | 10:03 WIB

Sisi Lain Haji Lulung, Mantan Pemulung Kardus yang Berhasil Jadi Penguasa Retribusi Pasar Tanah Abang dengan 7 Ribu Karyawan Hingga Lolos ke Senayan!

Grid.ID - Banyak yang tak tahu tentang sisi lain Haji Lulung, mantan ketua DPD DKI yang dipecat gara-gara tak mau mendukung Ahok pada Pilkada 2017 lalu.

Pasca dikabarkan lolos ke Senayan sebagai anggota legislatif DPR RI, sisi lain Haji Lulung pun menjadi hal menarik yang mencuri perhatian publik.

Sisi lain Haji Lulung ini pun merangkum semua hal yang selama ini tak banyak kita ketahui dari kehidupan mantan ketua DPD DKI di balik media pemberitaan Tanah Air.

Baca Juga: Dinyatakan Kembali Lolos ke Parlemen, Inilah Sepak Terjang Haji Lulung Dalam Perpolitikan

Siapa sih ang tak mengenal mantan ketua DPD DKI, Haji Lulung?

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya Haji Lulung dikabarkan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dan berhasil lolos ke parlemen.

Melansir Tribunnews, kabar ini lolosnya Haji Lulung ke Senayan pun pertama kali disebarkan oleh laman resmi pjmnews.com pada Minggu (19/5/2019).

Baca Juga: Sisi Lain Ki Joko Bodo, Mantan Paranormal dengan Gelar Sarjana Ekonomi yang Ngaku Banting Setir Jadi Dukun Gara-gara Susah Cari Kerja!

Dalam kabar tersebut Haji Lulung dinyatakan lolos dari Dapil III dengan mengusung partai PAN yang mendapatkan 69 ribu lebih suara.

Sebelumnya ini, nama Haji Lulung sempat diketahui menjadi sorotan publik gara-gara kasus perseteruannya dengan mantan Gurbenur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Perseteruan yang terjadi antara Haji Lulung dan Ahok semakin memanas pada kasus mark up anggaran belanja UPS.

Baca Juga: Sisi Lain Sri Wahyumi, Bupati Talaud yang Tak Cuma Doyan Belanja tapi Juga Penggemar Motor dan Fans Berat Nike Ardilla