Find Us On Social Media :

Viral Video Remaja Obrak-abrik Minuman di Minimarket, Usai Tertangkap Justru Nangis Sesenggukan Saat Diminta Tanggung Jawab

By Tata Lugas Nastiti, Senin, 20 Mei 2019 | 11:25 WIB

Viral Video Remaja Obrak-abrik Minuman di Minimarket, Usai Tertangkap Justru Nangis Sesenggukan Saat Diminta Tanggung Jawab

Grid.ID - Belakang publik pengguna media sosial sempat dibuat geram dengan video remaja obrak-abrik minuman sambil tertawa-tawa di sebuah minimarket.

Video remaja obrak-abrik minuman di minimarket ini mendadak viral lantaran sikap remaja ini tidak bisa dibenarkan sama sekali.

Pasca video remaja obrak-abrik minuman di minimarket ini viral, muncul kembali video yang menampilkan pelaku nangis minta maaf kepada karyawan minimarket.

Baca Juga: Ramadan 1440 H: Tanggal Pencairan THR PNS, TNI, Polri dan Karyawan Swasta, Benar Sebelum Idul Fitri 2019?

Ya, video remaja obrak-abrik minuman di minimarket ini pertama kali diketahui dari postingan akun Instagram @pekalonganinfo pada Kamis (16/5/2019) lalu.

Dalam video berdurasi tak lebih dari satu menit itu terlihat aksi dua orang remaja asyik menjatuhkan deretan minuman yang sudah ditata rapi di kulkas showcase sebuah minimarket.

Sambil tertawa-tawa, kedua remaja itu melanjutkan aksi mereka tanpa merasa bersalah sama sekali.

Baca Juga: Viral Kucing Dilempar Sampai Terbentur Demi Adegan Sinetron Azab, Pecinta Hewan Geram dan Berikan Surat Terbuka

Kedua remaja tersebut bahkan mengobrak-abrik susunan minuman hingga dua kulkas showcase tanpa ada niat bertanggung jawab sama sekali.

Deretan minuman yang telah mereka acak-acak pun tidak disusun kembali.

Seolah kedua remaja tersebut memang sengaja melakukan aksi yang tak bisa dibenarkan ini hanya untuk konten media sosial.

Aksi kedua remaja yang tak bertanggung jawab ini pun membuat geram netizen yang meliaht perbuatan mereka.