Find Us On Social Media :

Anak Jajan: Seru! Ada Sensasi Garing dari Topping Keripik Kentang!

By None, Senin, 20 Mei 2019 | 17:43 WIB

Marius Tjenderasa dan Julia Veronica, sepasang suami istri blogger makanan, travel, dan lifestyle yang berada di balik Anak Jajan mencoba Indomie Chitato Sapi Panggang.

Grid.ID - Apa yang terjadi ketika keripik kentang dan mi goreng bersatu dalam satu masakan?

Pasti langsung terbayang gurihnya mi goreng dan kerenyahan keripik kentang yang memanjakan lidah.

Tahun lalu, perpaduan kedua makanan favorit ini menjadi nyata lewat Chitato rasa Indomie Goreng yang viral.

Lewat makanan ringan ini, kamu bisa menikmati kelezatan Indomie Goreng favoritmu dalam bentuk keripik kentang Chitato yang renyah.

Kabar baik untuk pecinta Chitato maupun Indomie, kini ada perpaduan yang tak kalah mantap dari Chitato rasa Indomie Goreng.

Baca Juga: Sering Buat Para Politikus Kikuk dengan Pertanyaannya, Ternyata Najwa Shihab Takut dengan Satu Pertanyaan Ini

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-30 tahun, Chitato mendapatkan kado istimewa dari Indomie, yaitu Indomie Chitato Sapi Panggang.

Kabar tentang kolaborasi ini memang sempat ramai jadi perbincangan di media sosial dan sukses membuat netizen penasaran.

Sebelum kamu membelinya, ada baiknya kamu tengok dulu review dari Anak Jajan, food blogger yang sudah mencoba Indomie Chitato Sapi Panggang.

Marius Tjenderasa dan Julia Veronica adalah sepasang suami istri blogger makanan, travel, dan lifestyle yang berada di balik Anak Jajan.

Mereka membagikan pengalaman jajannya kepada 329 ribu pengikutnya di Instagram.

Baca Juga: Buka Puasa Bersama Fans dan dibuatkan Dekorasi Pelaminan dengan 1 Kursi, Luna Maya Sebut Suami sedang di New York! RM BTS atau Faisal Nassimudin?