Find Us On Social Media :

Nangis di Persidangan, Hilda Vitria Akhirnya Ngaku Pernah Menikah dengan Kriss Hatta: Tapi Saya Dalam Kondisi Tertekan!

By Tata Lugas Nastiti, Selasa, 21 Mei 2019 | 08:05 WIB

Nangis Saat Jadi Saksi di Persidangan, Hilda Vitria Akhirnya Ngaku Pernah Menikah dengan Kriss Hatta: Tapi Saya Dalam Kondisi Tertekan!

Grid.ID - Sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen nikah yang menjerat nama Kriss Hatta serta melibatkan Hilda Vitria menemui babak baru.

Pada sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen nikah yang menjerat nama Kriss Hatta kali ini Hilda Vitria hadir sebagai saksi.

Hadir sebagai saksi dalam sidang lanjutan kasus, Hilda Vitria sempat menangis dan akhirnya mengaku bahwa dirinya pernah menikah dengan Kriss Hatta.

Baca Juga: Hilda Vitria Bongkar Masa Lalu Kriss Hatta yang Pernah Kencani Tante-Tante saat Berstatus Suami Hilda Vitria

Melansir Tribunnews, sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen nikah ini baru saja digelar pada Senin (20/5/2019) di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

Sidang yang beragendakan pemeriksaan saksi dari jaksa penuntut umum ini menghadirkan empat orang saksi yakni Kepala KUA lama, Kepala KUA baru, Hilda Vitria, dan ibunda Hilda Vitria.

Dipanggil sebagai saksi oleh Jaksa Penuntut Hukum, Hilda Vitria awalnya mengaku santai.

Baca Juga: Tanggapan Kriss Hatta Soal Tudingan Hilda Vitria Atas Dirinya yang Pernah Lakukan Kekerasan Hingga Mencoba Bunuh Diri

Hilda Vitria mengatakan bila dirinya sama sekali tidak terbebani dengan agenda sidang mendengarkan keterangan saksi kasus pemalsuan dokumen yang menjerat Kriss Hatta.

"Enggak kok, enggak tegang," ucap Hilda Vitria saat ditemui awak media di luar ruang sidang bersama dengan kuasa hukumnya.

Namun seolah ada yang terjadi, kepercayaan diri yang sebelumnya ditunjukkan Hilda sebelum masuk ruang sidang mendadak sirna ketika ia duduk di kursi sebagai saksi.

Baca Juga: Kriss Hatta Tidak Bantah Melakukan Kekerasan Fisik Kepada Hilda Vitria dan Sempat Lontarkan Ancaman Bunuh Diri