Find Us On Social Media :

Jalani Puasa dan Ulang Tahun Pertama Tanpa Kehadiran Herman Seventeen, Juliana Moechtar: Aduh Itu Hal yang Paling Sedih, Sedih Banget!

By Asri Sulistyowati, Selasa, 21 Mei 2019 | 10:44 WIB

Jalani Puasa dan Ulang Tahun Pertama Tanpa Kehadiran Herman Seventeen, Juliana Moechtar: Aduh Itu Hal yang Paling Sedih, Sedih Banget!

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID- Juliana Moechtar, istri dari mendiang gitaris Seventeen Band tengah dirundung rasa sedih.

Pasalnya, bulan Ramadan tahun ini merupakan kali pertama untuk Juliana Moechtar, pasca ditinggal suami tercintanya, Herman Seventeen.

Tak hanya itu, pergantian usia Juliana Moechtar tahun ini juga menjadi kali pertama dirayakannya tanpa kehadiran sang suami tercinta.

Musibah Tsunami Banten yang terjadi 5 bulan lalu, merenggut nyawa beberapa personil dan crew Seventeen Band.

Baca Juga: 100 Hari Pasca Tsunami Banten, Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar Ungkap Kerinduan Ditinggal Orang Tercinta

Dilansir Grid.ID dari tayangan Status Selebriti yang diunggah kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (19/5/2019), Juliana Moechtar memberikan curahan kesedihan hatinya pasca 5 bulan ditinggal suami tercintanya.

"Aduh itu hal yang paling sedih, sedih banget, karena biasanya selalu sama-sama. Kalau misalnya sahur ada yang bangunin sekarang nggak ada," ujar Juliana Moechtar.

"Terus kaya buka puasa biasanya aku masak, ntar almarhum yang beli makanan. Ntar dari luar tuh 'wooh ini makanannya sudah siap', sekarang nggak ada yang bawel-bawel lagi," ungkapnya.

Lantaran tak ada lagi sosok suami yang berada di sisinya, istri gitaris Seventeen itu memilih sahur terlebih dahulu sebelum tidur.

Baca Juga: Masih Berduka, Ifan Seventeeen Buka Suara Soal Perjodohannya dengan Juliana Moechtar