Find Us On Social Media :

Gaji Pengasuh Anaknya Setara dengan Perdana Meneri India, Karenaa Kapoor Panen Kritikan

By None, Selasa, 21 Mei 2019 | 11:32 WIB

Gaji Pengasuh Anaknya Setara dengan Perdana Meneri India, Karenaa Kapoor Panen Kritikan

Grid.ID - Terkenal sebagai salah satu bintang Bollywood papan atas, membuat Kareena Kapoor memiliki kekayaan yang melimpah.

Bukan cuma gaya hidupnya yang mewah, Kareena Kapoor bahkan rela mengeluarkan uan bernilai fantastis untuk menyewa pengasuh anaknya.

Bahkan gaji pengasuh anak Kareena Kapoor itu disebut setara dengan gaji Perdana Menteri India.

Baca Juga: Kisah Tragis Kematian Sridevi, Rekan Sesama Artis Ungkap Kekejaman Dibalik Industri Bollywood

Tetap aktif berkarir di industri hiburan, pemain film Kuch Kuch Hota Hai ini masih tetap berusaha mengurus putra semata wayangnya, Taimur Ali Khan sebaik mungkin.

Namun, karena aktivitasnya yang padat, Kareena memutuskan untuk meminta bantuan pengasuh untuk membantunya mengurus Taimur.

Kabarnya, Kareena Kapoor berani memberikan bayaran fantastis untuk pengasuhnya.

Dikutip dari bollywoodshaadis.com, Kareena Kapoor berani memberikan gaji pokok ke pengasuh anaknya sebesar Rs 1,5 lakh sebulan atau setara dengan Rp30,8 juta rupiah.

Baca Juga: Penampilan Seksi Gisel saat Kondangan Bareng Wijaya Saputra Curi Perhatian

Kareena Kapoor bahkan bisa memberikan Rs 1,75 lakh atau setara dengan Rp35,9 juta dalam sebulan apabila pengasuhnya memberikan waktu ekstra untuk merawat anaknya.

Keluarga Kareena sangat mengapresiasi waktu lembur yang dilakukan pengasuh anaknya dengan memberikan bayaran yang setimpal dengan kerja kerasnya.

Tak hanya itu, Kareena Kapoor juga memberikan mobil yang nyaman untuk pengasuhnya agar Taimur merasa nyaman ketika memasuki mobil tersebut.