Find Us On Social Media :

Ustaz Arifin Ilham Sudah Siapkan Surat Wasiat dan Kain Kafan, sang Putra sebut Ayahnya Kini Sedang Kritis

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 21 Mei 2019 | 15:02 WIB

Ustaz Arifin Ilham Sudah Siapkan Surat Wasiat dan Kain Kafan, sang Putra sebut Ayahnya Kini Sedang Kritis

Grid.ID - Ustaz Arifin Ilham yang dikabarkan tengah berjuang melawan kanker, diketahui sudah siapkan surat wasiat hingga kain kafan.

Tak hanya siapkan kain kafan dan surat wasiat, Ustaz Arifin Ilham juga telah menyiapkan makam dan masjid tempat dirinya kelak disalatkan.

Meski sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham dikabarkan telah membaik, kini sang putra sulung, Alvin Faiz mengabarkan kondisi sang ayah yang kembali kritis.

Baca Juga: Minta Doa, Putra Sulung Ustaz Arifin Ilham Sebut Ayahnya dalam Kondisi Kritis

Alvin Faiz pun meminta doa untuk kesembuhan sang ayah yang saat ini sedang dalam masa kritis.

Seperti yang diketahui, pemilik nama lengkap Muhammad Arifin Ilham mengidap penyakit mematikan, yakni kanker getah bening dan kanker nasofaring stadium 4A.

Ia bahkan sampai dilarikan ke rumah sakit di Penang, Maaysia untuk melakukan perawatan intensif sejak pertengahan Januari 2019 lalu.

Baca Juga: Kondisi Ustaz Arifin Ilham Kembali Kritis, Sang Anak Minta Doa pada Netizen!

Saat dirinya dikabarkan pulih dan sempat kembali ke Tanah Air, ustaz 49 tahun itu telah mempersiapkan banyak hal untuk kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi.

Ia telah menyiapkan banyak hal yang dibagikannya lewat tulisan bertema kematian di Instagram @kh_m_arifin_ilham pada Senin (29/4/2019).