Find Us On Social Media :

Kemampuan Indigonya Diragukan Netizen Setelah Tertipu Asisten Sendiri, Roy Kiyoshi Sebut Penyebab yang Tak Bisa Ia Hindari

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 21 Mei 2019 | 17:05 WIB

Roy Kiyoshi

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Roy Kiyoshi menanggapi komentar netizen yang meragukan kemampuannya sebagai seorang indigo yang bisa-bisanya tertipu oleh asistennya sendiri, Muhammad Syahroni.

Padahal seperti diketahui, Roy adalah seorang indigo yang bisa menerawang masa depan.

Kepada awak media Roy Kiyoshi yang ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019) mengklarifikasi hal tersebut.

Baca Juga: KUA Jati Asih Akui Terbitkan Buku Nikahnya dengan Kriss Hatta, Kuasa Hukum Hilda Vitria: Nah Duplikat Ini Patut Diduga Isinya yang Tidak Benar!

"Hari ini saya mau curhat soal perasaan saya, banyak haters, banyak orang yang bilang gini 'Roy lu kan indigo, lu kan bisa lihat dong, lu bisa ngerasain ini orang baik atau nggak. Kok bisa kecolongan sih. Gitu kan'," ungkap Roy Kiyoshi.

Namun, sebelumnya Roy Kiyoshi sudah memiliki firasat akan terjadi hal tersebut. Tetapi Roy Kiyoshi mengaku dirinya tak percaya dengan firasatnya tersebut.

"Aku udah tahu ini akan terjadi sebenarnya, aku punya firasat pas nerima dia masuk sebagai asisten aku. Cuma kayaknya rasa nggak tega aku kayak 'ah masa sih, masa iya. Orangnya ngomongnya halus' tapi saya punya perasaan," ucap Roy Kiyoshi.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Ruben Onsu Siap Bagi-bagi THR untuk 4900 Karyawannya

Meski telah memiliki firasat, Roy tak mau cepat berburuk sangka. Roy pun ingin memastikan hal tersebut di luar kemampuannya.

"'Roy, tapi ini kayaknya ada yang aneh deh, ini ada sesuatu yang nggak beres deh'. Cuma aku tetap bilang ke diri aku, nggak ah jangan sudzon jangan sudzon," kata Roy Kiyoshi.

Seiring berjalannya waktu akhirnya terbukti bahwa ia telah ditipu asistennya, Muhammad Syahroni.