Find Us On Social Media :

Pantas Bambang Trihatmodjo Kepincut! Inilah Arti Nama Mayangsari dalam Bahasa Jawa, Berparas Ayu dan Penuh Kelembutan?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 21 Mei 2019 | 19:54 WIB

Pantas Bambang Trihatmodjo Kepincut! Inilah Arti Nama Mayangsari dalam Bahasa Jawa, Berparas Ayu dan Penuh Kelembutan?

Grid.ID - Arti nama seseorang dalam bahasa Jawa rupanya berpengaruh besar pada kehidupannya seperti arti nama Mayangsari, istri dari putra keluarga Cendana, Bambang Trihatmodjo.

Pasalnya, arti nama Mayangsari dalam bahasa Jawa menyiratkan makna tentang sosok wanita berparas ayu dan penuh kelembutan yang menjadi idaman Bambang Trihatmodjo.

Lalu, apa sih sebenarnya arti nama Mayangsari dalam bahasa Jawa yang mungkin jadi daya pikat sang penyanyi hingga bisa diperistri pengusaha kaya raya seperti Bambang Trihatmodjo?

Baca Juga: Terungkap Arti Nama Raffi Ahmad, Melambangkan Berkah Tuhan dan Penuh dengan Rasa Percaya pada Keadilan

Sebelumnya, kamu tentu sudah mengetahui bahwa sosok Mayangsari tak dapat dilepaskan dari budaya Jawa yang menjadi daerah asalnya.

Mengutip laman Wikipedia, artis bernama lengkap Agustina Mayangsari ini lahir di Purwokerto, Jawa Tengah 47 tahun yang lalu.

Berayahkan seorang dalang, Mayangsari ternyata piawai melantunkan tembang-tembang Jawa layaknya seorang pesinden.

Sempat merajai permusikan Indonesia di tahun 1990-an, pelantun 'Harus Malam Ini' tersebut mengejutkan publik lewat kabar pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo.

Baca Juga: Arti Nama Luna Maya, Bermakna Ratu yang Cantik sampai Kesedihan yang Tak Usai, Sesuai dengan Realita Hidupnya?