Find Us On Social Media :

Tak Menunda, Oki Setiana Dewi Langsungkan Aqiqah Anak Ketiganya, Ibrahim Muhammad Abdullah

By Al Sobry, Senin, 25 Desember 2017 | 19:49 WIB

Oki Setiana Dewi Langsungkan Aqiqah Anak Ketiga

Laporan Wartawati Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Kabar bahagia datang dari artis peran Oki Setiana Dewi, pasalnya pada Senin (18/12/2017) lalu ia kembali melahirkan anak ketiganya, berjenis kelamin laki-laki melalui operasi caesar.

Seminggu berselang, hari ini Oki menggelar syukuran dan akikah untuk bayinya yang diberi nama Ibrahim Muhammad Abdullah.

"Alhamdulillah hari ini kami menyelenggarakan akikah untuk anak kami yang ketiga, yang kami beri nama Ibrahim Muhammad Abdullah," ungkapnya saat ditemui Grid.ID, di kediamannya kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (25/12/2017).

(Pakai Hijab di Acara Aqiqah Anak Pertama, Ryana Dea Tampil Anggun Bak Bidadari Surga )

Oki menuturkan, pemotongan hewannya sendiri sudah dilakukan pada hari Minggu kemarin, tepat di tujuh harinya Ibrahim dilahirkan.

Hanya saja syukurannya itu sendiri baru dilangsungkan pada hari ini. 

"Sebenarnya hari ke tujuh adalah kemarin jadi sunnahnya kemarin, dan Bang Ory sudah membeli kambing, jadi syukurannya hari ini," 

"Jadi kemarin hari ketujuhnya, kambingnya baru dimasak dan hari ini Alhamdulillah bisa dibagikan kepada teman-teman," tuturnya. 

Kakak dari Ria Ricis ini juga menceritakan rangkaian acara sederhana pada akikah Ibrahim. 

Ia mengaku sangat senang karena dikunjungi oleh tetangga, kerabat dekat, dan teman-teman kuliahnya.

"Di hari ke tujuh ini kami melakukan pemotongan rambut seperti biasa nantikan digunduli, babanya makan kurma, terus diletakkan di langit-langit sang anak,"