Find Us On Social Media :

Aksi 22 Mei: Simpatik Lihat Personel Brimob Salat di Jalan, Warga Diam-diam Letakan Alas untuk Ibadah Petugas

By Agil Hari Santoso, Rabu, 22 Mei 2019 | 16:35 WIB

Aksi 22 Mei: Simpatik Lihat Personel Brimob Salat di Aspal Jalan, Warga Diam-diam Letakan Alas untuk Ibadah Petugas

Grid.ID - Aksi 22 Mei tengah berlangsung di sekitar Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019).

Sejak pukul 06.40 WIB pagi, para massa aksi 22 Mei sudah mulai berkumpul di depan Kantor Bawaslu.

Para peserta aksi 22 Mai ini berdemonstrasi di depan Kantor Bawaslu guna memprotes hasil Pemilu 2019 yang baru saja diumumkan pada Senin (21/5/2019) dini hari kemarin.

Baca Juga: Aksi Massa 22 Mei: Warga Jawa Barat Dikabarkan Mulai Berdatangan, Walikota Cimahi Tegaskan Akan Pecat ASN yang Ikut Unjuk Rasa

Guna mengantisipasi hal yang tak diinginkan, banyak perkantoran yang berlokasi di sekitar Kantor Bawaslu, meliburkan para karyawannya.

Tidak seperti perkantoran lain, Kantor Bawaslu justru tetap beraktivitas seperti biasa.

"Tidak libur, masih kerja. Pelabporan administrasi masih berjalan," ungkap seorang anggota Bawaslu, Rahmat Bagja, dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Tidak bisa dipungkiri, aktivitas Kantor Bawaslu tetap berjalan seperti biasa lantaran diamankan oleh banyak personel gabungan dari kepolisian dan TNI.

Baca Juga: Malam Mencekam di Jakarta Akibat Aksi Anarkis Massa 22 Mei, Korban Tewas Tertembak Bertambah, 200 Orang Luka-luka