Find Us On Social Media :

Prihatin dengan Aksi Demo Anarkis 22 Mei, Dian Sastro Berniat Kirim Makanan Takjil untuk Para Petugas Kepolisian: Terima Kasih Kepada Segenap Jajaran Polri dan TNI

By Tata Lugas Nastiti, Kamis, 23 Mei 2019 | 10:32 WIB

Prihatin dengan Aksi Demo Anarkis 22 Mei, Dian Sastro Berniat Kirim Makanan Takjil untuk Para Petugas Kepolisian: Terima Kasih Kepada Segenap Jajaran Polri dan TNI

Grid.ID - Aksi massa 22 Mei yang berakhir ricuh sejak Rabu (22/5/2019) pagi di depan kantor Bawaslu rupanya sempat menarik perhatian aktris berparas cantik Dian Sastro.

Melalui postingan akun Instagram pribadinya, Dian Sastro mengaku kagum dan bangga dengan perjuangan para pasukan TNI-Polri dalam menghalau kericuhan massa aksi 22 Mei.

Untuk menunjukkan apresiasinya, Dian Sastro sampai berniat mengirim makanan takjil untuk para petugas keamanan yang masih berjaga di aksi massa 22 Mei.

Baca Juga: Sadarkan Tentang Dampak Penggunaan Kantong Plastik Berlebihan, Dian Sastro: Kita Tuh Lagi di Ambang Kiamat yang Kita Ciptakan Sendiri!

Ya, aksi massa 22 Mei memang sempat mengalami dua kali kericuhan yang sempat membuah heboh di berbagai media pemberitaan Tanah Air.

Kericuhan ini pertama kali terjadi pada Selasa (21/5/2019) malam ketika sejumlah massa memaksa masuk kantor Bawaslu, Jakarta Pusat dengan merusak pagar besi.

Melansir Kompas.com, aksi anarki massa demonstrasi 22 Mei ini terus berlanjut hingga Kamis (23/5/2019) pagi sekitar waktu sahur.

Baca Juga: Kompak saat Foto Bareng, Dian Sastro dan Nia Ramadhani Banjir Pujian Netizen

Tak terhitung berapa fasilitas publik yang telah hancur dirusak massa yang mengamuk dan memprovokasi aksi demonstrasi ini.

Mulai dari sejumlah CCTV di beberapa ruas jalan, kendaraan hingga properti milik aparat keamanan pun hancur dirusak massa.

Para korban luka dan jiwa pun terus berjatuhan dan bertambah jumlahnya akibat aksi anarki yang terprovokasi pihak-pihak tak bertanggung jawab ini.

Baca Juga: Dapat Tawaran Main Film dari Dian Sastro di Debut Pertamanya Sebagai Produser, Gading Marten: Ini Salah Satu Proyek yang Gue Tunggu Tahun Ini!