Find Us On Social Media :

Anak-Anak Panti Asuhan YPU akan Kolaborasi Drama Musikal dengan Tompi hingga Lea Simanjuntak

By Rangga Gani Satrio, Kamis, 23 Mei 2019 | 15:18 WIB

Pemain drama musikal Dian, the Musical Road to a Musical Film saat ditemui Grid.ID di Toko Musik Bagus, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Merayakan HUT ke-8, Yayasan Prima Unggul yang sebuah panti asuhan dan sekolah nonformal berbasis kewirausahaan bagi anak-anak dari keluarga sederhana yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, menggelar sebuah pentas drama musikal.

Drama musikal yang dihadirkan Yayasan Prima Unggul (YPU) turut bekerjasama dan akan berkolaborasi dengan seniman-seniman ternama di Indonesia.

Drama musikal yang dihadirkan YPU bertemakan Dian, the Musical Road to a Musical Film.

Baca Juga: Berawal dari Penasaran, Tompi Diajak Buat Single oleh Musisi Asal Inggris

Cerita tersebut merupakan kisah nyata perjuangan serta persahabatan anak-anak panti asuhan YPU.

Para seniman ternama yang turut terlibat dalam drama musikal Dian, the Musical Road to a Musical Film yakni Lea Simanjuntak, Mario Ginanjar (vokalis Kahitna), Tompi, Jojoanito, Brand Vargas, Ayesha, Gema Citra Nusantara, Magnificanto Singer, dan The Musical Throops.

"Kita punya beban sendiri. Sudah sering kita adain drama musikal, tapi ini yang paling sulit. Kita dibantu juga dari Michael, koreografer dari Malaysia, banyak yang bantu juga," kata Dea, pemeran Dian saat ditemui Grid.ID di Toko Musik Bagus, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

Baca Juga: Simpati Atas Kondisi Istri Pencipta Lagu 'Hymne Guru', Wali Kota Madiun Hingga Penyanyi Tompi Turut Salurkan Bantuan