Find Us On Social Media :

Pernah Dikabarkan Lari ke Jawa Timur, Terduga Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Ternyata Sempat Terdeteksi di Bangka Belitung

By Novita Desy Prasetyowati, Jumat, 24 Mei 2019 | 04:00 WIB

Pernah Dikabarkan Lari ke Jawa Timur, Terduga Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Ternyata Sempat Terdeteksi di Bangka Belitung

Grid.ID - Prada DP, terduga pelaku mutilasi Vera Oktaria hingga kini masih menjadi buron oleh pihak Kodam II Sriwijaya.

Berbagai upaya penangkapan Prada DP, terduga pelaku mutilasi Vera Oktaria telah dilakukan mulai dari menyebar foto hingga mempersempit ruang gerak.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Prada DP sempat dikabarkan telah tertangkap di daerah Baturaja Timur, Sumatera Selatan.

Baca Juga: Dikenal Ringan Tangan, Prada DP Kerap Kasar dan Diduga Mutilasi Vera Oktaria hingga Pernah Lakukan Kekerasan pada Teman Sekolah

Mengutip dari Kompas.com, Kapendam II Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan, upaya pencarian DP juga ikut melibatkan Polda Sumatera Selatan.

Resmi menjadi buron Kodam II Sriwijaya, pria yang wajahnya mirip dengan Prada DP sempat dikabarkan menyamar jadi kuli bangunan di Baturaja Timur.

Tim gabungan masih terus melakukan pencarian terduga pelaku mutilasi kasir Indomaret tersebut.

Baca Juga: Beredar Kabar Prada DP, Terduga Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Tertangkap, Keluarga Korban Ungkap Fakta Sebenarnya!

Seperti yang diwartakan Tribun Sumsel sebelumnya, Prada DP dikabarkan telah kabur dari kejaran polisi hingga wilayah Jawa Timur.

Hal ini sempat disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi beberapa waktu lalu.

"Sekarang tim masih melakukan pengejaran dan tim sekarang masih di Jatim. Memang kami akui, sampai saat ini belum membuahkan hasil," ujar Kombes Pol Supriadi, pada (14/5/2019).

Baca Juga: Orang Tua Prada DP Siap Serahkan Putranya yang Diduga Sebagai Pelaku Mutilasi Kasir Indomaret Jika Terbukti Bersalah