Find Us On Social Media :

Momen Menggetarkan Hati di Balik Ricuhnya Aksi 22 Mei, Pemilik Warung Rela Bagi-bagi Gorengan Hingga Air Mineral pada Polisi

By Nindya Galuh Aprillia, Jumat, 24 Mei 2019 | 09:58 WIB

Bukti Nyata Hati Nurani Masih Dijunjung Tinggi, Pemilik Warung Rela Bagi-bagi Gorengan Hingga Air Mineral pada Polisi di Tengah Ricuhnya Aksi 22 Mei

Laporan Wartawan Grid.ID, Nindya Galuh A.

Grid.ID - Ricuhnya aksi 22 Mei 2019 membuat beberapa titik di Ibukota lumpuh.

Barisan aparat Polisi-TNI terus berjaga-jaga di beberapa titik lokasi pecahnya aksi 22 Mei.

Namun, rupanya di balik mencekamnya aksi 22 Mei yang berlangsung di sekitar Kantor Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, masih terlihat momen mengharukan yang tertangkan kamera.

Baca Juga: Tabungan Rp 8 Juta dan Jualannya Raib Dijarah Perusuh Aksi Massa 22 Mei, Rajab Ikhlas Kehabisan Modal : Mungkin Bukan Rezeki Kami..

Tak lain adalah kepedulian masyarakat atas peristiwa yang menewaskan 8 orang itu.

Meski was-was dengan kericuhan yang terjadi, nyatanya masih ada orang baik hati yang secara suka rela memberikan bantuan langsung pada aparat yang bertugas.

Salah satunya adalah seorang pedagang yang tertangkap kamera sedang membagi-bagikan gorengan dan kue jualannya pada petugas.

Baca Juga: Kenang Ustaz Arifin Ilham, Rian D'Massiv Akui Jadi Pendengar Ceramaah Sang Ustaz

Melansir akun Instagram @hariankompas, momen ini terjadi di daerah Pasar Slipi, Jakarta pada Rabu (22/5/2019) sore.

Pedangang yang memakai helm itu tampak sedikit kesulitan saat hendak memberikan tajik buka puasa pada polisi yang berada di atas jembatan.