Find Us On Social Media :

Lagi Ramai Isu Pelakor, Ini 6 Alasan Sesungguhnya Mengapa Pria Selingkuh Meski Sudah Menikah

By Violina Angeline, Rabu, 27 Desember 2017 | 13:43 WIB

6 Alasan sesungguhnya pria berselingkuh

Grid.ID - Menurut seorang Psikoterapist asal Amerika Serikat, Dr. Fran Walfish, pria lebih cenderung berselingkuh dibanding wanita.

Tentu banyak alasan yang menjadi dasar orang berselingkuh, karena seperti manusia, sebuah hubungan juga kompleks.

Ada dua orang dengan asal-usul yang berbeda, sifat yang berbeda, dan kita tidak bisa mengharapkan mereka untuk hidup secara harmonis terus-menerus seumur hidupnya.

(BACA: Ditanya Isu Perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Gunakan Bilqis Sebagai Tameng?)

Meskipun begitu, ada dua kategori yang menyebabkan seseorang selingkuh; entah itu masalah di dalam hubungan atau masalah dari dalam seseorang itu.

Pria yang selingkuh dengan banyak wanita yang berbeda-beda setiap harinya, tentu berbeda dengan pria yang selingkuh dengan teman sekantornya.

Nah, jika kamu ingin memperbaiki hubungan atau sekadar ingin tahu mengapa pacar atau suami kamu berselingkuh, mungkin ada baiknya kamu mengetahui alasan utama para pria berselingkuh.

(BACA: Pelakor Merajalela, Kini Artis FTV Jadi Korbannya, Netizen : Kalau Wanita Secantik Ini Aja Diselingkuhi Gimana yang Lain)

1. Senang berbuat 'nakal'

Pria yang berselingkuh mungkin sekadar suka melanggar aturan.

"Salah satu alasan mengapa orang berselingkuh adalah karena ia merasa senang jika melakukan hal yang 'nakal'. Karena ia tahu itu salah, maka ia merasa senang," kata Dr. Tammy Nelson, seorang terapis hubungan.

2. Puber kedua