Find Us On Social Media :

Pamerkan Bocah Yatim Piatu Layaknya Model Catwalk Agar Diadopsi, Yayasan Ini Dikecam Habis-habisan

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 25 Mei 2019 | 12:40 WIB

Ilustrasi anak-anak

Grid.ID - Bertemu dengan orang tua asuh dan diadopsi tentu adalah impian bagi banyak bocah yatim piatu di seluruh dunia.

Alhasil, tak sedikit bocah yatim piatu yang berharap segera dipertemukan dengan orang tua asuh agar mereka tak lagi merasakan dinginnya dinding panti asuhan.

Namun, apa jadinya jika bocah yatim piatu itu harus bergaya layaknya model catwalk demi memikat hati para orang tua asuh yang hendak mengadopsi?

Baca Juga: Jadi Anak Yatim dan Tak Pernah Ikut Bimbel, Siswa SMA Asal Solo Ini Raih Nilai UNBK 100 di 4 Mata Pelajaran Sekaligus

Seperti peristiwa yang baru-baru ini viral tatkala sebuah yayasan memamerkan sejumlah anak yatim piatu di bawah asuhannya di sebuah mall.

Mengutip dari laman DailyMail, Kamis (23/5/2019), acara tak biasa itu diketahui digelar di kota Cuiabá, negara bagian Mato Grosso, sebelah barat Brazil.

Acara tersebut rupanya diadakan oleh sebuah yayasan bernama Mato Grosso Association of Research and Adoption Support.

Dalam sejumlah gambar beredar, tampak sejumlah bocah cilik berusia sekitar 4 hingga 17 tahun berdiri berjajar di atas panggung.

Baca Juga: Tak Kuasa Tahan Kesedihan, Bocah SMP Ini Jadi Yatim Piatu Setelah Ibunya Meninggal Saat Jadi Petugas KPPS Pemilu