Find Us On Social Media :

Pernah Diblokir Syahrini, Ajudan Pribadi Kini Kaya Raya dan Tinggal di Apartemen yang Tak Kalah Mewah dari Milik sang Incess

By Novita Desy Prasetyowati, Sabtu, 25 Mei 2019 | 15:44 WIB

Pernah Diblokir Syahrini, Ajudan Pribadi Kini Kaya Raya dan Tinggal di Apartemen yang Tak Kalah Mewah dari Milik sang Incess

Grid.ID - Nama Ajudan Pribadi kerap mencuri perhatian publik lantaran sifatnya yang humoris dan konyol.

Pria pemilik nama asli Muhammad Akbar yang bekerja menjadi ajudan dari Sekjen Gapensi, Andi Rukman Karumpa itu kini telah banyak dikenal publik.

Ajudan pribadi atau yang akrab dipanggil Konyol itu seketika menjadi selebgram lantaran tutur bahasanya yang unik dan lucu.

Baca Juga: Raja Thailand Nikahi Ajudan Pribadinya yang Bergelar Jenderal Tanpa Berikan Alasan

Tak hanya itu, nama Ajudan Pribadi kembali dikenal lantaran pernah diundang Presiden Jokowi menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo.

Selain diundang Jokowi ke pernikahan putri sulungnya, pria itu kian dikenal lantaran Instagramnya pernah diblokir Syahrini.

Lewat akun Instagramnya, Ajudan Pribadi mencurahkan perasaannya usai diblokir sang Incess.

Baca Juga: Syahrini Blockir Ajudan Pribadi, Duh 'Apa Iri Kali?'

Seperti yang diwartakan Grid.ID sebelumnya, Ajudan Pribadi menuliskan perasaannya ketika sadar dirinya di block oleh penyanyi fenomenal itu.

"Kok gue di brokir sih mba padahal aku tida punya salax2 apa irik kali' yg naik previt jet ajudan pribadiSantei aja kali' hahahahha" tulis @ajudan_pribadi yang dikutip Grid.ID (9/2/2018).

Meski pernah diblokir oleh Syahrini, kini Ajudan Pribadi tinggal di apartemen yang tak kalah mewah dari milik Incess.

Baca Juga: Ajudan Pribadi Pamer Undangan Pernikahan Kahiyang Ayu Sampai Salah Sebut Nama, Netizen pada Bilang Begini