Find Us On Social Media :

Inilah Sosok Utusan Gaib dari Pantai Selatan yang Disebut Jadi Penjaga Anak Raditya Dika

By Novita Desy Prasetyowati, Minggu, 26 Mei 2019 | 10:41 WIB

Inilah Sosok Utusan Gaib dari Pantai Selatan yang Disebut Jadi Penjaga Anak Raditya Dika

Grid.ID - Baru-baru ini, anak Raditya Dika menjadi sorotan publik lantaran disebut miliki penjaga yang merupakan utusan gaib dari Pantai Selatan.

Anak Raditya Dika disebut memiliki penjaga sesosok utusan gaib dari Pantai Selatan menurut Om Hao, salah seorang dari Kisah Tanah Jawa.

Bahkan, Om Hao dari Kisah Tanah Jawa menunjukkan sosok utusan gaib dari Pantai Selatan yang menjadi penjaga Anak Raditya Dika.

Baca Juga: Anaknya Dijaga Utusan Gaib dari Pantai Selatan, Istri Raditya Dika Ungkap Hal Janggal yang Dialami Bayinya : Anakku Tiba-tiba Bangun Ketawa Sendiri

Seperti yang diketahui, belum lama ini Raditya Dika kembali melakukan kolaborasi dengan Kisah Tanah Jawa disegmen Paranormal Experience.

Sebelumnya, Kisah Tanah Jawa pernah membahas soal rumah Raditya Dika yang terbilang angker.

Namun kali ini, Kisa Tanah Jawa juga mengungkap adanya sosok penjaga anak Raditya Dika yang bernama Alinea Ava Nasution.

Baca Juga: Sama Horornya dengan Rumahnya Sekarang, Raditya Dika Ceritakan Kediaman Lamanya yang Penuh dengan Tanda-tanda Makhluk Gaib

Fakta bahwa Alinea Ava Nasution dijaga oleh utusan gaib Rantai Selatan tak ayal membuat Raditya Dika merinding.

Meski begitu, Raditya Dika mengaku suasana rumahnya jadi jarang ada gangguan dibandingkan saat sebelum si buah hati lahir.

Pengakuan Raditya Dika itu ditangapi Hari Kurniawan atau yang lebih dikenal sebagai Om Hao dengan menyebut adanya penjaga dari Pantai Selatan.

Baca Juga: Terungkap Perlakuan Edgar Nasution, Adik Bungsu Raditya Dika pada sang Keponakan Jika Kelak Sudah Besar