Find Us On Social Media :

Ditanya Pilih Ariel NOAH atau Faisal Nasimuddin, Luna Maya Ingin Keduanya

By None, Minggu, 26 Mei 2019 | 13:39 WIB

Baca Ekspresi Luna Maya Saat Ditanya Soal Ariel Noah dan Faisal Nasimuddin, Psikolog Poppy Amalya: Luna Nyaman Karena Ketawanya Bahagia

Grid.ID - Putus dari Reino Barack, Luna Maya harus menelan pil pahit kalau mantan kekasihnya itu lebih memilih Syahrini.

Menjalin hubungan dengan Luna Maya selama 5 tahun, Reino Barack mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi perempuan akrab disapa Incess itu.

Sejak saat itu pula, kehidupan Luna Maya dan Syahrini selalu dikait-kaitkan.

Baca Juga: Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Hubungan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin

Bahkan, publik dibuat heboh lantaran beberapa waktu lalu, Luna dan Syahrini berada dalam satu panggung sebagai pengisi acara salah satu aplikasi e-commerce.

Seolah sudah move on, Luna tampak biasa saja ketika harus berhadapan dengan istri mantan kekasihnya itu.

Bicara soal kisah cinta Luna Maya, tidak lengkap rasanya tanpa menyebutkan nama salah satu vokalis papan atas, Ariel NOAH.

Seperti yang kita tahu, Ariel dan Luna sempat menjalin hubungan cinta cukup lama, usai sang vokalis bercerai dari Sarah Amalia.

Baca Juga: Kenali Gejala Awal dan Penyebab Kanker Nasofaring yang Diidap Mendiang Ustaz Arifin Ilham

Luna juga beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama Alleia Ananta Irham, anak semata wayang Ariel.

Namun, kisah cinta keduanya kandas usai Ariel mendekam di penjara karena kasus video panas yang melibatkan mereka berdua.

Melansir dari sebuah tayangan sahur yang diunggah akun Instagram @diarylunamaya, perempuan 35 tahun ini blak-blakan mengaku tidak keberatan jika diajak balikan dengan mantan kekasihnya itu.