Find Us On Social Media :

Jalan Rumahnya Disulap Jadi Pasar Ramadhan, Emak-emak Ini Nekat Tabrakkan Mobilnya ke Kerumunan, Nasibnya pun Berakhir Tragis

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 27 Mei 2019 | 09:12 WIB

Jalan Rumahnya Disulap Jadi Pasar Ramadhan, Emak-emak Ini Nekat Tabrakkan Mobilnya ke Kerumunan, Nasibnya pun Berakhir Tragis

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Datangnya bulan Ramadhan 1440 H kali ini tentu tak bisa dilepaskan dari kehadiran Pasar Ramadhan di berbagai kota.

Dari tahun ke tahun, Pasar Ramadhan selalu ramai pengunjung yang ingin berburu takjil maupun menu berbuka.

Namun, kehadiran Pasar Ramadhan yang seharusnya membawa keceriaan justru mengundang insiden tragis yang melibatkan seorang emak-emak dengan kerumunan pengunjung pasar tersebut.

Baca Juga: Sempat Viral Extension Bulu Hidung di Media Sosial, Kini Muncul Tren Baru Bulu Mata Keriting, Mau Coba?

Seperti halnya yang terlihat dalam sebuah video yang beredar viral di media sosial di mana 2 orang wanita beserta mobil sedan putih yang mereka tumpangi menjadi korban amuk massa pengunjung Pasar Ramadhan.

Dalam video singkat berdurasi 1 menit 36 detik itu, tampak salah seorang wanita paruh baya berbaju hitam awalnya beradu mulut dengan kerumunan pengunjung Pasar Ramadhan.

Kekacauan pun tak terelakkan ketika sekelompok pria mulai menyerang mobil emak-emak tersebut hingga memecahkan kaca bagian depan.

Dikutip dari World of Buzz pada Sabtu (25/5/2019), peristiwa itu dikabarkan terjadi di Negeri Jiran Malaysia, tepatnya di area Pasar Buluh Kubu, Khota Baru, Kelantan.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Tetap Antarkan Makanan Meski Motornya Hilang, Customer Langsung Galang Dana untuk Belikan Motor Baru