Find Us On Social Media :

Bersiap Mudik ke Kampung Halaman, Inul Daratista Malah Boyong Anak dan Suami ke Rumah Sakit, Ada Apa?

By Nindya Galuh Aprillia, Senin, 27 Mei 2019 | 11:59 WIB

Bersiap Mudik ke Kampung Halaman, Inul Daratista Malah Boyong Anak dan Suami ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Laporan Wartawan Grid.ID, Nindya Galuh A.

Grid.ID - Hari Raya Idul Fitri 1440 H hanya tinggal menghitung hari, penyanyi dangdut Inul Daratista pun mulai bersiap melakukan tradisi mudik ke kampung halaman.

Sebagai warga pendatang, tentu Inul Daratista tak melewatkan tradisi mudik yang selalu dinantikan keluarganya tiap tahun.

Meski jadwalnya cukup sibuk selama bulan Ramadan 1440 H, Inul Daratista tetap mengambil hari libur demi mudik bersama anak dan suami.

Baca Juga: Inul Daratista Bukber Kekinian di Restoran Mewah, Menu Makanan yang Disantapnya Jadi Sorotan, Pantas Langsing!

Sebagaimana diketahui, Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno, adalah orang asli Jawa Timur.

Tiap Tahun Inul selalu menyempatkan diri untuk menghabiskan momen lebaran bersama keluarga besar di Pasuruan, Jawa Timur.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @inul.d, Senin (27/5/2019), rupanya pemilik goyang ngebor itu sudah mulai bersiap untuk mudik ke kampung halaman.

Baca Juga: Akuarium Raksasa di Rumah Barunya Masih Kosong, Inul Daratista: Nunggu Negosiasi Ikan Hiu dan Parinya Belum Siap

Belum juga mudik, Inul justru terlihat sedang berkunjung Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan bersama Adam Suseno dan anaknya.

Usut punya usut, Inul memang sengaja memboyong suami dan anaknya ke rumah sakit untuk melakukan medical check up.

Hal ini ia lakukan agar saat mudik nanti keluarganya tetap sehat walafiat.