Find Us On Social Media :

Sedang Terburu-buru Tapi Tetap Ingin Terlihat Stylish? Coba Pakai Busana Bernuansa Monokrom deh, Ini Tips Padu Padannya…

By Ridho Nugroho , Kamis, 28 Desember 2017 | 00:32 WIB

Pilihan busana bernuansa monokrom semisal putih, hitam dan abu-abu untuik gaya modis kamu sehari-harinya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Busana monokromatik adalah gaya busana yang hanya menggunakan satu komponen warna saja.

Ternyata, gaya busana ini cocok banget loh, buat kamu yang sedang terburu-buru dan tidak sempat berlama-lama memilih busana yang ada di lemarimu.

Karena, kamu hanya perlu memadukan busana dengan tone warna yang sama agar tetap terlihat stylish.

Penasaran bagaimana padu-padan yang tepat? Berikut beberapa foto yang telah Grid.ID rangkum untuk jadi inspirasi gaya busana kamu.

(5 Gaya Busana Monokrom ala Jessica Mila yang Cocok Buat Malam Mingguan, Simpel Banget!)

1. Warna pink untuk si feminin Gaya busana yang satu ini cocok banget untuk kamu yang suka dengan busana yang terlihat feminin.

Dengan warna pink dengan motif garis-garis akan memancarkan sisi wanita yang terlihat manis dan lembut dengan busana yang kamu kenakan.

(Wah, Maya Septha Tampil Memikat dengan Busana Monokrom, Ternyata Ia Juga Tenteng Clutch yang Bisa Buat Bayar Umroh loh!)

2. Terlihat santai dengan paduan kaos dan rok Warna alam seperti hijau army cocok untuk kamu yang ingin terlihat santai dengan busana yang kamu pilih.

Kamu bisa memadukan kaos dengan rok pendek, dan tambahkan pula high heels untuk membuat tampilan kamu makin chic.

3. Padukan outer dengan rok Warna lembut seperti peach cocok untuk menjadi pilhan warna busana monokromatik agar tidak terlihat berlebihan.