Find Us On Social Media :

Daftar Wanita Pesohor Dunia yang Hobi Kenakan Busana Warna Merah, Salah Satunya Putri Kerajaan Inggris dan Mantan Ibu Negara

By Ridho Nugroho , Kamis, 28 Desember 2017 | 01:11 WIB

Dari Nancy Reagan, Ratu Elizabeth II, Ratu Rania dari Yordania hingga Jackie Kennedy yang nampak memilih busana berwarna merah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Gaya busana dari para wanita berpengaruh di dunia seperti Kate Middleton hingga Melania Trump selalu menjadi hal yang menarik untuk diperbincangkan.

Bagaimana tidak, mereka selalu memilih busana yang dapat menarik perhatian bagi siapa saja yang melihatnya di berbagai acara yang mereka kunjungi.

Tak hanya itu, ternyata mereka punya warna pilihan yang terbilang paling nyaman dan terlihat stylish loh seperti warna merah misalnya.

(Menanti Kelahiran Anak Ketiga, Yuk Kilas Balik Penampilan Pertama Kate Middleton Setelah Melahirkan Pangeran George dan Putri Charlotte, Flawless Banget!)

Uniknya, bukan cuma seorang Kate Middleton dan Melania Trump saja. Bahkan, nama pesohor dunia yang pernah menjabat sebagai First Lady Amerika Serikat semisal Nancy Reagan dan juga Jacqueline Kennedy pun nampak sering memakai busana bernuansa merah.

Nggak percaya? Berikut beberapa foto yang telah Grid.ID rangkum untuk kamu.

(Wow! Sering Kenakan Boots, Ini Deretan Penampilan Kate Middleton Sebelum Jadi Putri Kerajaan Inggris, Cantik Banget loh)

1. Kate Middleton Istri dari Pangeran William ini memilih warna merah cherry untuk setelan rok yang dikenakannya saat menghadiri acara peresmian The Global Academy pada bulan April lalu.

Kate tampak sederhana dengan hanya menambahkan jam tangan juga sepatu high heels pada penampilannya yang tetap terlihat memesona.

(Pakai Sepatu Murah, Beginilah Penampilan Istri Presiden AS, Melania Trump Saat Mengenakan Sneakers)

2. Melania Trump Saat mendampingi sang suami dalam perjalanan ke Paris pada bulan Juli lalu, Melania Trump juga tampak memilih warna merah untuk busana yang dikenakannya.