Find Us On Social Media :

Info Mudik 2019: Menengok Jadwal Ganjil Genap di Pelabuhan Merak untuk Kendaraan Roda Empat, Jangan Sampai Salah Tanggal!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 27 Mei 2019 | 15:44 WIB

Info Mudik 2019: Menengok Jadwal Ganjil Genap di Pelabuhan Merak untuk Kendaraan Roda Empat, Jangan Sampai Salah Tanggal!

Grid.ID - Jelang Lebaran, ada baiknya kita simak dulu info mudik 2019 yang membahas jadwal ganjil genap di Pelabuhan Merak untuk kendaraan roda empat.

Jadwal ganjil genap di Pelabuhan Merak jelang Lebaran menjadi salah satu info mudik 2019 yang paling banyak dicari, khususnya bagi pengguna kendaraan roda empat.

Pasalnya, info mudik 2019 mengenai jadwal ganjil genap di Pelabuhan Merak bisa dijadikan acuan sebelum kamu menentukan tanggal pulang ke kampung halaman jelang Lebaran.

Baca Juga: Info Mudik 2019: Daftar Akun Medsos yang Wajib Difollow untuk Update Info Arus Mudik Lebaran, Dijamin Cepat dan Akurat!

Pelabuhan Merak yang berlokasi di Kota Cilegon, Banten sejak dulu telah dikenal sebagai jalur lalu lintas laut yang padat.

Setiap harinya, ratusan kapal yang mengangkut penumpang maupun barang berangkat dari pelabuhan ini menuju ke Pelabuhan Bakauheni di Lampung.

Kepadatan ini diprediksi bakal bertambah menjelang Idul Fitri 1440 H yang diprediksi jatuh pada 5 Juni 2019 mendatang.

Tahun lalu saja, diketahui puncak penumpukan kendaraan terjadi pada H-3 hingga H-2 Lebaran.

Baca Juga: Info Mudik 2019: Mudik Gratis Kemenhub, Kuota Kembali Ditambah Termasuk untuk yang Bawa Pulang Sepeda Motor nih!