Find Us On Social Media :

Seolah Benarkan Isu Rumah Tangga Hilda Vitria dan Kriss Hatta Retak Karena Orang Ketiga, Sahabat: Hilda Sampai Enggak Pulang-pulang!

By Tata Lugas Nastiti, Selasa, 28 Mei 2019 | 06:35 WIB

Seolah Benarkan Isu Rumah Tangga Hilda Vitria dan Kriss Hatta Retak Karena Orang Ketiga, Sahabat: Hilda Sampai Enggak Pulang-pulang!

Grid.ID - Sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen nikah yang menjerat nama Kriss Hatta serta melibatkan Hilda Vitria baru saja digelar beberapa waktu yang lalu.

Hadir sebagai saksi dalam sidang kasus, Hilda Vitria sempat menangis dan mengaku pernah menikah dengan Kriss Hatta dibawah tekanan berat.

Tentu saja keterangan yang diberikan Hilda Vitria selama sidang kasus Kriss Hatta membuat publik kembali heboh membicarakan mereka.

Baca Juga: Sisi Lain Hilda Vitria Khan, Miliki Ayah Tampan Asli Pakistan yang Punya Jabatan Penting di Berbagai Perusahaan

Terkait pengakuan Hilda Vitria dalam sidang lanjutan kasus yang menjerat namanya, Kriss Hatta memilih untuk mempercayai hukum yang berlaku.

"Enggak gimana-gimana sih. Saya percaya kuasa hukum, nanti akan diberikan keterangan seputar kasus yang di persidangkan," ujar Kriss Hatta seperti yang pernah diberitakan Grid.ID sebelum ini.

Sebenarnya, Kriss Hatta sendiri merasa bingung dengan pernyataan yang diberikan Hilda Vitria selama persidangan berlangsung.

Baca Juga: Terawang Nasib Hilda Vitria Usai Akui Pernikahannya dengan Kriss Hatta, Denny Darko Ungkap Makna Kartu Pria Tergantung, Apa Artinya?

Menurut Kriss Hatta bagaimana bisa dirinya dituduh selingkuh sedangkan yang sebenarnya berselingkuh adalah Hilda Vitria.

"Ini perselingkuhan dilindungi hukum, suami sahnya malah dihukum, lucu," pungkas Kriss Hatta.

Terkait kabar retaknya rumah tangga Hilda Vitria dna Kriss Hatta gara-gara kehadiran orang ketiga, kedua sahabat mereka akhirnya angkat bicara.

Baca Juga: Tak Terima Ditinggal oleh Hilda Vitria, Kriss Hatta Pernah Mencoba Bunuh Diri dengan Racun Serangga