Find Us On Social Media :

Alvin Faiz Inginkan Larissa Chou Jadi Ibu Buat Para Santri di Pesantren Peninggalan Ustaz Arifin Ilham

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Selasa, 28 Mei 2019 | 09:11 WIB

Alvin Faiz Inginkan Larissa Chou Jadi Ibu Buat Para Santri di Pesantren Peninggalan Ustaz Arifin Ilham

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Sepeninggal Ustaz Arifin Ilham, putra pertamanya yakni Alvin Faiz digadang-gadang akan meneruskan perjuangan sang ayah.

Alvin Faiz yang masih berusia sangat muda itu akan melanjutkan dakwah serta mengelola pesantren Az Zikra peninggalan sang ayah.

Ternyata ia tak seorang diri, Alvin Faiz juga berharap agar istrinya, Larissa Chou membantu perjuangannya dalam melanjutkan dakwah sang ayah yang biasa ia panggil dengan sebutan Abi.

Baca Juga: Alvin Faiz Puji Sang Istri, Larissa Chou yang Memiliki Semuanya Namun Rela Meninggalkannya Demi Perdalam Agama

Alvin Faiz berharap Larissa Chou akan menjadi ibu bagi semua santri yang menuntut ilmu di Pesantren Az Zikra peninggalan Ustaz Arifin Ilham.

"Harapannya ke depannya dia jadi pribadi yang lebih baik," ujar Alvin Faiz seperti dikutip Grid.ID dari youtube Muslimahdailycom. Selasa (27/5/2019).

"Harapan saya Larissa ini setelah menikah dengan saya, kan Abi punya pesantren, nanti setelah punya murid yang banyak yang perempuan perempuan, dia akan jadi ibu bagi mereka," jelas Alvin.

Baca Juga: Berawal dari Aplikasi Chatting, Ternyata Larissa Chou yang Lebih Dulu Hubungi Alvin Faiz