Find Us On Social Media :

Hampir Sebulan Berlalu, Keberadaan Terduga Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Akhirnya Tercium Polisi!

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 28 Mei 2019 | 11:32 WIB

Hampir Sebulan Berlalu, Keberadaan Terduga Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Akhirnya Tercium Polisi!

Grid.ID - Keberadaan terduga pelaku mutilasi Vera Oktaria akhirnya tercium polisi.

Hampir satu bulan berlalu, Prada DP yang menjadi terduga pelaku mutilasi Vera Oktaria jadi buron, kini akhirnya tercium keberadaannya.

Pencarian yang dilakukan polisi hingga intel akhirnya membuahkan hasil dengan mencium keberadaan terkini Prada DP, terduga mutilasi Vera Oktaria.

Baca Juga: Dikenal Ringan Tangan, Prada DP Kerap Kasar dan Diduga Mutilasi Vera Oktaria hingga Pernah Lakukan Kekerasan pada Teman Sekolah

Seperti yang diketahui, kasus mutilasi kasir Indomaret di Palembang dengan korban bernama Vera Oktaria hingga kini masih belum berakhir.

Pasalnya, terduga pelaku hingga kini masih dalam pengejaran jajaran koramil, polisi gabungan, hingga intel.

Meski begitu, keberadaan Prada DP masih simpang siur.

Baca Juga: Beredar Kabar Prada DP, Terduga Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Tertangkap, Keluarga Korban Ungkap Fakta Sebenarnya!

Prada DP yang merupakan seorang oknum TNI yang masih menjadi siswa di Dikjur Tamtama Infateri Ridam II Sriwijaya sempat dikabarkan ada di beberapa wilayah.

Ia sempat dikabarkan kabr ke Jawa Timur, menyamar jadi kuli, hingga di Bangka Belitung.

Akan tetapi, setelah pihak kepolisian melakukan pengejaran atas banyaknya informasi yang masuk, terduga pelaku masih juga belum ditemukan.

Baca Juga: Orang Tua Prada DP Siap Serahkan Putranya yang Diduga Sebagai Pelaku Mutilasi Kasir Indomaret Jika Terbukti Bersalah