Find Us On Social Media :

Musim Libur Soimah Boyong Keluarganya ke Tempat Ini, Netizen : Doakan Juga Biar Bisa ke Sana

By Nailul Iffah, Kamis, 28 Desember 2017 | 16:38 WIB

Soimah dan keluarga

Grid.ID - Jika kebanyakan orangtua akan mengajak anak-anaknya berlibur ke luar negeri saat memasuki masa liburan.

Beda halnya dengan pelawak sekaligus pesinden ternama Soimah, ia lebih memilih melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci, Mekkah.

Tak hanya pergi sendirian, kali ini Soimah memboyong seluruh anggota keluarganya untuk melakukan ibadah secara bersama di musim libur ini.

Saat ditelusuri Grid.ID di akun instagram miliknya, Soimah nampak berbagi tentang apa saja yang ia dan keluarga lakukan saat berada di Mekkah.

(Baca Juga : Irwansyah Bicara Soal Ikhlas, Duh Netizen Salah Fokus)

Banyak lokasi bersejarah yang ia unggah di akun instagramnya, mulai dari Jabal Rahmah, Masjid Nabawi hingga kebun kurma yang selalu ramai dikunjungi jamaah saat melakukan ibadah umroh.

Di sana tak hanya sekedar berlibur semata yang dilakukan Soimah, melainkan menjalankan salah satu rukun islam dan ingin lebih mendekatkan diri pada Sang Maha Kuasa.

Raut wajah bahagia terlihat jelas pada Soimah dan seluruh anggota keluarganya, karena ini menjadi liburan yang begitu penuh makna.

"Alhamdulillah...15thn awake dewe bebarengan,susah seneng bareng2,mugo2 isih iso nyekseni anak2ku dadi manten,momong putu,bareng2,lan mugo2 raono godha sik marai awake dewe bubrah,amiiin," dilansir Grid.ID dari akun instagram milik Soimah.

(Baca Juga : Lama Nggak Ketemu Ashanty Malah Dibully, Loh Kok?

Melihat unggahan Soimah di akun instagram miliknya, banyak netizen yang mengungkapkan hal ini.

"doakan juga biar bisa ke sana," tulis pemilik akun @faiqohfaqih.