Find Us On Social Media :

Setelah Karaoke Wanita Ini Mengalami Hal Tragis, Dokter Mengungkapkan Penyebab Kematian yang Membuat Keluargannya Terkejut!

By Adrie P. Saputra, Kamis, 28 Desember 2017 | 17:25 WIB

Ms Karen Stella Wong meninggal setelah dari karaoke.

Laporan Wartawan Grid.ID, Adrie P. Saputra

Grid.ID - Seorang model cantik (28), meninggal akibat pendarahan di otak setelah sakit kepala mendadak saat bernyanyi di karaoke.

Model freelance ini tiba-tiba mengalami mati rasa di separuh tubuhnya, bersamaan dengan sakit kepala yang menyerang saat sesi karaoke dengan teman-temannya pada 12 Desember lalu.

Karen Stella Wong (28), segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Singapura (SGH) di mana dia mengalami koma dan kemudian meninggal tiga hari kemudian, lapor Shin Min Daily News.

Menurut ayahnya, Laurence Wong (60), dokter mengungkapkan penyebab kematiannya karena perdarahan intraserebral akut, suatu kondisi dimana terjadi perdarahan di dalam jaringan otak.

(BACA: Viral! Anak Kecil Kencan dengan Model Panas, Begini Komentar Netizen!)

Dia mengatakan kepada The Straits Times bahwa Ms. Wong tidak mengetahui riwayat medisnya dan telah bersenang-senang dengan teman-temannya saat tragedi itu melanda.

Ayah Wong berkata, "Keluarga saya tidak memiliki riwayat perdarahan intraserebral akut, dia sakit kepala seperti orang normal."

"Dokter SGH mengatakan bahwa bahkan sakit kepala yang umum bisa menjadi gejala, namun tidak ada dokter yang meminta orang normal untuk pergi untuk melakukan pemindaian."

Di bawah Undang-Undang Transplantasi Organ Manusia pertama kali diberlakukan pada tahun 1987, Ms. Wong harus menyumbangkan organ tubuhnya saat kematiannya.

(BACA: Tak Hanya Nyaman, 4 Model Celana Ini Bikin Gaya Kamu Makin Chic Saat Traveling)

Undang-Undang Transplantasi Organ Manusia menyatakan bahwa semua warga negara Singapura dan penduduk tetap di atas usia 21 tahun, akan membiarkan ginjal, hati, hati dan kornea mereka didonasikan setelah kematian mereka jika mereka meninggal di rumah sakit.