Find Us On Social Media :

Baper Ditanya Ashanty Soal Lagu Duetnya dengan Syahrini, Anang Hermansyah Langsung Emosi: Kalau Gapapa ya Sudah! Ngapain Dibahas?

By Tata Lugas Nastiti, Rabu, 29 Mei 2019 | 03:40 WIB

Baper Saat Ditanya Istri Soal Lagu Duetnya dengan Syahrini, Anang Hermansyah Langsung Emosi: Kalau Gapapa ya Sudah! Ngapain Dibahas?

Grid.ID - Belum lama ini Anang Hermansyah sempat emosi dengan istrinya, Ashanty gara-gara membahas lagu duetnya bersama dengan Syahrini.

Lagu yang berjudul 'Jangan Memilih Aku' yang dibawakan duet dengan Syahrini ini sempat membuat Anang Hermansyah beradu argumen dengan sang istri, Ashanty.

Dalam adu argumennya tentang lagu duet bersama Syahrini itu, Anang Hermansyah sampai terlihat seakan membela diri dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan istrinya, Ashanty.

Baca Juga: Manja-manjaan Tidur di Pangkuan Ashanty, Azriel Hermansyah Buktikan Sang Bunda Tak Pernah Bedakan Kasih Sayang

Ya, siapa sih yang tidak tahu dengan lagu duet Anang Hermansyah dan Syahrini yang sempat hits di masanya?

Lagu dengan judul 'Jangan Memilih Aku' ini adalah salah satu single hits yang keluar di awal tahun 2010 dalam album mini berjudul sama.

Lagu ini sempat hits di berbagai tangga lagu Tanah Air dan membawa nama Syahrini hingga semelejit sekarang.

Baca Juga: Buka Bersama Dayang Cinere, Ashanty Teriaki Anang Hermansyah karena Asyik Foto Bareng ART, Cemburu?

Lewat lagu ini pula Anang Hermansyah sempat digosipkan memiliki hubungan dekat dengan Syahrini sebelum pada akhirnya melabuhkan hati pada Ashanty.

Belum lama ini, lagu tersebut kembali dibicarakan gara-gara muncul dalam salah satu segmen vlog keluarga The Hermansyah A6 edisi Carpool ASIX, Kamis (23/5/2019).

Gara-gara lagu ini pula, Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty sempat beradu argumen.

Baca Juga: Hidup Bergelimang Harta, Ashanty Jadi Sorotan Gara-gara Ada Sayur Asem di Antara Menu Buka Puasa Mewah Keluarganya