Find Us On Social Media :

Sudah Miliki Konsep Pernikahan Hingga Jalani Foto Pre-Wedding dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle: Segera Nggak Usah Bicara Lagi Langsung ke Pelaminan!

By Asri Sulistyowati, Rabu, 29 Mei 2019 | 19:51 WIB

Richard Kyle dan Jessica Iskandar

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle rupanya semakin yakin untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Setelah Richard Kyle melamar Jessica Iskandar di San Fransisco, Amerika Serikat, keduanya mulai mempersiapkan segala keperluan acara pernikahan.

Baru-baru ini Jessica Iskandar dan Richard Kyle melakukan sesi foto pre-wedding.

Keduanya memilih tema warna warni untuk foto pre-wedding.

Baca Juga: Sempat Dicueki, Ternyata Lucinta Luna Diberi Kejutan oleh Sang Kekasih, Intip Yuk!

Dilansir Grid.ID dari tayangan Insert yang diunggah kanal YouTube TRANS TV Official pada Selasa (28/5/2019), Richard Kyle mengaku pada awalnya tak mengetahui jika photo shoot yang dilakukan ialah foto pre-wedding.

Pria berusia 31 tahun itu merasa dijebak lantaran sebelumnya tak ada pemberitahuan dari Jessica.

Namun, foto pre-wedding yang dilakukan Jessica dan Richard menjadi isyarat pernikahan keduanya akan digelar dalam waktu dekat.

Baca Juga: Tak Takut Kehilangan Pekerjaan, Fanny Fabriana Ungkap Pihak Iklan Justru Senang dengan Penampilan Barunya yang Berhijab

Saat disinggung perihal konsep pernikahan, rupanya ibu dari El Barack Alexander ini telah memiliki konsep pernikahan impiannya.

"Wedding? Kalau aku penginnya di bukit, di tebing pantai, kalau kamu penginnya di mana?" kata Jessica.