Find Us On Social Media :

Lama Vakum Kini Reza Artamevia Kejutkan Penggemar Lewat Single Terbarunya Selalu Ada

By Nailul Iffah, Jumat, 29 Desember 2017 | 15:42 WIB

Reza Artamevia dengan penampilan barunya

Grid.ID - Masih ingat dengan penyanyi senior Reza Artamevia?

Mantan istri (alm) Adjie Massaid ini merupakan penyanyi yang tenar sejak tahun 97-an, lewat single teranyarnya Satu Yang Tak Bisa Lepas dari album Keajaiban.

Suaranya yang khas, serta lirik lagunya yang begitu puitis membuat penyanyi wanita ini dikenal masyarakat pecinta musik.

Reza pun sempat berkolaborasi dengan penyanyi asal Jepang Masaki Ueda, dengan membawakan lagu yang nggak kalah hits di tahun 2000-an, yang berjudul Biarlah Menjadi Kenangan.

(BACA JUGA : Mau Liburan Seru? Ini Dia Empat Destinasi yang Wajib Didatangi)

Memiliki karier yang cemerlang, menikah dengan seorang pria tampan dan memiliki dua orang putri rupanya belum menjadi titik puas bagi seorang Reza.

Kali terakhir Reza mengeluarkan album yakni The Voicer di tahun 2009 silam, sejak itu wanita berusia 42 tahun ini vakum di dunia tarik suara yang sudah membesarkan namanya.

Rasa kehilangan pun dirasakan oleh penggemar setia Reza, yang selalu menanti kapan sang idola akan kembali dengan suara merdunya.

Dan kini Reza pun kembali menyapa penikmat musik dengan meluncurkan single terbarunya Selalu Ada.

(BACA JUGA : Lezatnya Pancake yang Lagi Hits di Instagram, Mau Coba?)

Buat kamu yang rind, single Selalu Ada sudah bisa dilihat di youtube sejak 24 Desember 2017.

Baru lima hari bertengger di youtube, sudah 4 ribu yang melihat Reza membawakan lagu terbarunya ini dan mendapatkan 115 subscribe.