Find Us On Social Media :

Muncul Petisi Dukungan untuk Kembalikan Izin Terbang yang Dicabut Kemenhub, Kapten Vincent Raditya: Saya Sangat Tersentuh!

By Asri Sulistyowati, Kamis, 30 Mei 2019 | 17:19 WIB

Muncul Petisi Dukungan untuk Kembalikan Izin Terbang yang Dicabut Kemenhub, Kapten Vincent Raditya: Saya Sangat Tersentuh!

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Keputusan Kementerian Perhubungan mencabut lisensi penerbangan single engine milik pilot sekaligus YouTuber Kapten Vincent Raditya, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan netizen.

Alasan pencabutan lisensi penerbangan milik Kapten Vincent Raditya lantaran video penerbangan zero gravity yang dibuatnya dianggap berbahaya.

Tak hanya jadi perbincangan, muncul sebuah petisi di platform Change.org yang meminta lisensi single engine milik Kapten Vincent Raditya untuk dikembalikan.

Baca Juga: Kapten Vincent Raditya Akui Lisensi Terbangnya Dicabut, Pakar Ekspresi Ungkap Bahasa Tubuhnya: Harga Dirinya Seperti Tercabik!

Dilansir Grid.ID dari Change.org, petisi ini dibuat pada Selasa (28/5/2019) oleh akun bernama NAF Studio dan ditujukan kepada Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara.

Hingga Kamis (30/5/2019) pukul 15.00 WIB, sebanyak 28.325 orang yang telah menandatangani petisi ini.

Kapten Vincent Raditya pada awalnya memiliki niatan baik membuat konten tersebut.

Baca Juga: Polemik Pencabutan Lisensi Terbang Vincent Raditya, Muncul Petisi