Find Us On Social Media :

Selalu Bawel, Ria Ricis Cerita Kegiatan Usai Operasi Amandel sampai Tak Enak Jadi Orang Paling Pendiam

By Rissa Indrasty, Jumat, 31 Mei 2019 | 07:20 WIB

Ria Ricis saat ditemui Grid.ID di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019).

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - YouTuber dan artis Ria Ricis baru saja selesai menjalani operasi amandel yang telah dideritanya selama 2 tahun.

Ria Ricis mengungkapkan, dirinya harus mengonsumsi makanan tertentu usai amandelnya diangkat.

Hal tersebut agar kondisi tenggorokan Ria Ricis secepatnya membaik.

Baca Juga: 2 Tahun Tunda Operasi Amandel, Ria Ricis Akhirnya Kumpulkan Keberanian: Aku Serak, Pita Suara Bengkak, dan Amandel Merah Banget

"Harus bubur, lunak, lembut, makan es yang banyak. Jadi pemirsa, kalau mau ke rumah bawa ice cream yang banyak ya biar bisa cepet sembuh," ungkap Ria Ricis saat ditemui Grid.ID di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019).

Di samping itu, usai menjalani operasi, wanita berusia 23 tahun ini mengaku bahwa dirinya menjadi lebih sering dianjurkan beristirahat.

Operasi yang dijalaninya ini sekaligus menjadi bonus tersendiri bagi Ria Ricis, di mana belakangan ini dirinya mengaku terlalu memforsir tubuhnya untuk bekerja.

Baca Juga: Usai Jalani Operasi Amandel, Ria Ricis Gelar Pengajian dan Bagi-bagi Bingkisan ke Anak Yatim

Hal tersebut lantaran saking giatnya Ria Ricis untuk terus-menerus bekerja, yang tanpa disadari tubuhnya menjadi kelelahan dan akhirnya mempengaruhi daya tahan tubuhnya.

"Banyak sekali yang bilang harus istirahat, sepertinya memang iya, karena kemarin hampir 24 jam kerja. Karena emang Ricis ngerasa emang aku sehat banget sampai semuanya aku kejar-kejar, jadi nge-drop," ungkap Ria Ricis.