Find Us On Social Media :

5 Film Luar Negeri yang Tayang di Bulan Juni, Nggak Boleh Ketinggalan Nih!

By None, Jumat, 31 Mei 2019 | 08:32 WIB

movie

Grid.ID – Beberapa film memang sangat direkomendasikan untuk ditonton, namun juga ada beberapa film yang memang tidak boleh di-skip untuk tidak ditonton.

Film-film yang akan tayang ini belum diketahui tanggal perilisan resminya, namun beberapa film sudah terkonfirmasi akan tayangnya di Indonesia.

Beberapa film yang rilis di bulan Juni yang sudah pasti tayang adalah Toy Story 4 dan kelanjutan film Annabelle yang begitu booming di kancah film Indonesia.

Namun patut disimak film yang akan tayang awal bulan Juni ini seperti sekuel terbaru dari kehidupan rahasia hewan Secret Life of Pets 2 yang sudah masuk jajaran coming soon di bioskop.

Juga film X-Men: Dark Phoenix bagi para pecinta film superhero, yang berceritakan tentang akhir dari 20 tahun cerita film X-Men dari Fox Movies.

Tidak hanya itu simak deretannya dan Sinopsisnya dibawah ini.

Baca Juga: Dari Luka Bakar Hingga Pilek, Coba Ambil Beberapa Siung Bawang Untuk Mengobatinya

  1. X-Men: Dark Phoenix - 7 Juni

Dark Phoenix adalah kisah salah satu karakter X-Men yang paling dicintai, Jean Gray, saat ia berevolusi menjadi DARK PHOENIX yang ikonik.

Selama misi penyelamatan yang mengancam jiwa di luar angkasa, Jean ditabrak oleh kekuatan kosmik yang mengubahnya menjadi salah satu mutan paling kuat.

Bergulat dengan kekuatan yang semakin tidak stabil ini serta iblis dari dalam dirinya sendiri, Jean kehilangan kendali, menghancurkan X-Men dan mengancam akan menghancurkan tatanan planet.

Film ini adalah film X-Men yang paling intens dan emosional yang pernah dibuat.

Film X-Men: Dark Phoenix adalah puncak dari 20 tahun film X-Men, karena keluarga mutan yang kita kenal dan cintai harus menghadapi musuh mereka yang paling dahsyat - salah satu dari mereka.