Find Us On Social Media :

Ini Penjelasan Kapten Vincent Raditya soal Ajak Lucinta Luna Berkolaborasi di Youtubenya

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 31 Mei 2019 | 11:37 WIB

Kapten Vincent Raditya saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Kapten Vincent Raditya memberikan penjelasan soal kabar dirinya yang disebut-sebut mengajak Lucinta Luna kolaborasi di kanal YouTube pribadinya.

"Dia bilang saya mengajak-ngajak dan itu tidak betul. Saya tidak mengajak, Kapten Vincent tidak pernah mengajak," ujar Kapten Vincent Raditya saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2019).

Menurutnya, untuk dapat berkolaborasi dengan beberapa artis pun harus dikoordinasi dengan manajernya.

Baca Juga: Pernah Kolaborasi Bareng, Ria Ricis Ungkap Sosok Kapten Vincent Raditya yang Lisensi Terbangnya Dicabut

Dan permintaan Luncinta Luna untuk berkolaborasi dengan Kapten Vincent Raditya bukan atas kemauannya namun atas dasar permintaan netizen.

"Saya punya tim yang mengurus sebagai manajernya. Dia akan lihat apa request-nya, kan netizen banyak comment 'Tolong dong ajak si L ini supaya bisa terbang, biar ketahuan suara aslinya'. Saya tahu ceritanya kemarin tiba-tiba si L teriak-teriak bilang beberapa hari lalu," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, nama Kapten Vincent Raditya menjadi perbincangan lantaran beberapa konten YouTubenya dianggap berbahaya.

Baca Juga: Muncul Petisi Dukungan untuk Kembalikan Izin Terbang yang Dicabut Kemenhub, Kapten Vincent Raditya: Saya Sangat Tersentuh!