Find Us On Social Media :

Tak Sudi Foto Mesra Cinta Laura dan Pacarnya Ramai Dibicarakan Publik, Ibunda Cinta Angkat Bicara: Itu Editan Karena Diputusin!

By Tata Lugas Nastiti, Jumat, 31 Mei 2019 | 18:09 WIB

Tak Sudi Foto Mesra Cinta Laura dan Pacarnya Ramai Dibicarakan Publik, Ibunda Cinta Angkat Bicara: Itu Editan Karena Diputusin!

Grid.ID - Belum lama ini nama Cinta Laura Kiehl tengah ramai jadi perbincangan hangat publik.

Bagaimana tidak, Cinta Laura yang dikenal sebagai sosok panutan anak muda Tanah Air tiba-tiba diterpa gosip terkait foto mesra dengan kekasihnya yang tersebar di media sosial.

Foto mesra Cinta Laura dengan pacarnya ramai jadi perbincangan publik, Herdiana Kiehl selaku ibunda Cinta pun akhirnya angkat bicara.

Baca Juga: Puluhan Foto dan Video Mesra Cinta Laura Dipublikasikan sang Pacar, Herdiana Kiehl : Ya Allah Selamatkan Belahan Jiwaku Ini!

Diketahui, belum lama ini nama Cinta Laura sempat membuat heboh publik pecinta dunia hiburan Tanah Air.

Entah apa yang terjadi, tiba-tiba saja pacar Cinta Laura, Frank Garcia, memposting puluhan foto mesranya dengan Cinta di media sosial pada, Jumat (31/5/2019).

Secara berturut-turut, Frank Garcia memposting momen kemesraan dirinya bersama dengan Cinta di akun Instagram pribadinya dalam waktu satu hari.

Baca Juga: Punya Tubuh Bak Model Internasional, Cinta Laura Rajin Lakukan 3 Ritual Pagi

Beragam momen mesra dengan Cinta Laura yang diunggah Frank Garcia pun beberapa di antaranya bisa dibilang adalah konsumsi pribadi.

Menurut pantauan Grid.ID, terhitung hingga detik ini Frank Garcia telah memposting 28 momen mesranya dengan Cinta Laura pada akun Instagram @soyfrank_garcia.

Foto-foto tersebut menampilkan momen kebersamaan Cinta Laura dan Frank Garcia di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Ternyata Dulu Cinta Laura Sempat Diajak Ngobrol Chris Hemsworth Pakai Bahasa Indonesia!