Find Us On Social Media :

Beri Santunan pada Ribuan Anak Yatim, Reino Barack Ungkap Punya Kesamaan dengan Syahrini : Lucu ya!

By Rissa Indrasty, Minggu, 2 Juni 2019 | 11:58 WIB

Syahrini dan Reino Barack saat ditemui Grid.ID bersama Reino Barack di kawasan Masjid Az Zikra, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Syahrini baru saja menggelar kegiatan amal berupa santunan kepada ribuan anak yatim di Masjid Az Zikra, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019).

Rasa syukur diutarakan Syahrini karena dirinya masih memiliki kesempatan untuk berbagi rezeki.

"Terima kasih kepada Allah yang sudah memberikan rezekinya kepada saya dan keluarga, seperti yang teman semua tahu. Semua yang datang 2.500 anak yatim," ungkap Syahrini saat ditemui Grid.ID bersama Reino Barack di kawasan Masjid Az Zikra, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019).

Baca Juga: Kembali Gelar Santunan Anak Yatim, Syahrini Janji Berikan Hadiah Besar Bagi yang Khatam Alquran

Kegiatan rutin yang dilakukan selama bulan puasa setiap tahunnya memang sudah dilaksanakan sejak dahulu, ketika sang ayah masih hidup.

"Sebelumnya di awal lebaran sudah 2.500 anak yatim, yang memang semua dikelola oleh turun-temurun. Dulu zaman almarhum papa Dadang Zaelani, diteruskan oleh kakak Ridwan Zaelani yang sudah wafat September 2018 lalu," ungkap Syahrini.

Di samping itu, acara tersebut juga sebagai peringatan kepergian sang Ayah, sang Kakak, dan sahabat sang kakak yaitu Ustaz Arifin Ilham.

Baca Juga: Jadikan Kisahnya Mendapatkan Jodoh sebagai Contoh Dikabulkannya Doa, Syahrini Minta Anak Yatim Dekatkan Diri kepada Tuhan

"Sekaligus acara ini kami mengenang wafatnya mendiang Ridwan Zaelani dan KH Muhammad Arifin Ilham," lanjut Syahrini.

Pada acara tersebut, hadir pula Reino Barack yang juga menyampaikan kesannya pada acara tersebut.

Reino Barack mengungkapkan saat masa-masa pengenalan dengan Syahrini, dirinya tak menyangka bahwa ia dan Syahrini memiliki visi dan misi yang sama berupa kegiatan amal.