Find Us On Social Media :

Syahrini Dapat Suami yang Dicita-citakan, Aisyahrini Cerita Doa Ustaz Arifin Ilham dan Kakaknya Diijabah

By Rissa Indrasty, Minggu, 2 Juni 2019 | 12:15 WIB

Syahrini, Reino Barack, dan Aisyahrani saat ditemui Grid.ID di kawasan Masjid Az Zikra, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019).

Laporan Waratawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pada acara santunan kepada ribuan anak yatim piatu yang digelarnya pada Sabtu (1/6/2019), Syahrini menceritakan kisah doanya yang dikabulkan.

Di acara yang sama yang digelar tahun lalu, kakak kandungnya, Ridwan Zaelani, dan Ustaz Arifin Ilham hadir dan mendoakan Syahrini agar segera mendapatkan pendamping hidup impian.

Hal tersebut kembali diceritakan oleh adik kandung Syahrini, Aisyahrani.

Baca Juga: Beri Santunan pada Ribuan Anak Yatim, Reino Barack Ungkap Punya Kesamaan dengan Syahrini : Lucu ya!

"Yang saya ingat adalah doanya almarhum Ustaz Arifin Ilham tuh semoga Syahrini diberikan jodoh yang seiman yang soleh, dan diaminkan oleh ribuan anak yatim, masyaallah," ungkap Aisyahrani saat ditemui Grid.ID di kawasan Masjid Az Zikra, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019).

Ditambahkan pula oleh Aisyahrini, dirinya dan keluarga tak pernah putus asa dan tak pernah henti-hentinya meminta kepada Yang Maha Kuasa agar Syahrini segera diberikan jodoh terbaik.

"Kita tidak pernah patah semangat setiap tahun selalu berdo dan tahun ini doanya dikabulkan Allah. Alhamdulillah Syahrini mendapatkan suami yang seiman, betul-betul yang dicita-citakan oleh semua yang mungkin yang hadir setiap tahunnya," ungkap Aisyahrani.

Baca Juga: Kembali Gelar Santunan Anak Yatim, Syahrini Janji Berikan Hadiah Besar Bagi yang Khatam Alquran