Find Us On Social Media :

Ani Yudhoyono Tutup Usia, Aliya Rajasa: Miss You Already Memo

By Asri Sulistyowati, Minggu, 2 Juni 2019 | 13:45 WIB

Mendiang Ani Yudhoyono dan Aliya Rajasa.

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Kepergian Ani Yudhoyono menghadap Sang Khalik tentu saja meninggalkan rasa duka yang mendalam bagi keluarga.

Tak hanya Susilo Bambang Yudhoyono yang merasa kehilangan sosok sang istri, para menantu, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa, juga merasakan duka yang sama.

Melalui unggahan Instagram milik keduanya, baik Annisa Pohan maupun Aliya Rajasa terlihat mengungkapkan rasa sedih ditinggal mertua tercinta, Ani Yudhoyono.

Seperti pada unggahan akun Instagram milik Annisa Pohan pada Minggu (2/6/2019), ia mengenang momen kala kondisi terbaik sang mertua setelah dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Aquarius Hari Ini Sudah Menyakiti Perasaan Orang yang Paling Disayangi, Bagaimana dengan Zodiakmu?

Dalam unggahan tersebut terlihat mendiang Ani Yudhoyono tengah duduk di sebuah kursi sambil berolahraga ringan di dalam kamar perawatan.

Almarhumah Ani Yudhoyono sedang melatih pergerakan kakinya dan melenturkan otot kaki dengan gerakan seperti mengayuh sepeda.

Raut wajah Ani Yudhoyono kala itu terlihat segar dan ceria.

Dalam keterangan unggahannya, Annisa tak menyangka kondisi bugar sang mertua mendadak menurun, dan pada akhirnya meninggal dunia di usia 67 tahun.

Sebagai menantu, Annisa Pohan merasa menyesal belum maksimal merawat mendiang Ani Yudhoyono kala melawan penyakit kanker darah.

Baca Juga: Tak Ingin Mimpi Istri Tercinta Semasa Hidup Lenyap, SBY Janji Akan Wujudkan Itu Semua