Find Us On Social Media :

Viral di Facebook! Napi Lapas Nusakambangan Niat Kabur dengan Order Ojek Online, Kalapas: Masa Ada Narapidana Kabur Naik Ojol?

By Tata Lugas Nastiti, Minggu, 2 Juni 2019 | 17:57 WIB

Viral di Facebook! Napi Lapas Nusakambangan Berniat Kabur dengan Order Ojek Online, Kalapas: Masa Ada Narapidana Kabur Naik Ojol?

Grid.ID - Belum lama ini seorang pengemudi ojek online di Cilacap, Jawa Barat mendapat sebuah order dari seseorang yang diduga narapidana atau Napi di Pulau Nusakambangan.

Uniknya, dalam orderannya tersebut terduga napi Nusakambangan ini meminta pengemudi ojek online yang dipesannya untuk buru-buru seolah ingin kabur.

Tak ayal, pesanan ojek online yang diminta terduga napi Nusakambangan ini pun menjadi viral di Facebook.

Baca Juga: Viral, Beri 1 Bintang Pada Driver Ojol, Wanita Pemandu Karaoke Dipecat dari Tempat Kerja

Ada saja kejadian menarik yang dialami para pengemudi ojek online setiap harinya yang sukses menghibur publik Tanah Air.

Tidak jarang kejadian menarik yang terjadi di antara para pengemudi ojek online ini menjadi viral di berbagai media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Mulai dari menerima pesanan order yang aneh-aneh hingga mendapatkan jenis pelanggan yang tak biasa.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Tetap Antarkan Makanan Meski Motornya Hilang, Customer Langsung Galang Dana untuk Belikan Motor Baru

Seperti yang belum lama ini viral di Facebook dan sempat membuat bingung  pihak Lapas Nusakambangan.

Ya, dilansir dari akun grup Facebook Paguyuban Driver Online Cilacap atau DOC pada 26 Mei 2019 lalu, kejadian ini pertama kali diketahui dari unggahan seorang driver ojol bernama Soni Failani.

Sampai berita ini ditayangkan, unggahan Soni Failani dalal grup Facebook ini viral dan telah dibagikan sebanyak 673 kali dengan 200 lebih likes.

Baca Juga: Kisah Haru Driver Ojol Dapat Kiriman Pizza untuk Buka Puasa dari Pelanggan yang Beda Agama