Find Us On Social Media :

Bak Karma Instan, Istri Sah Anggota TNI yang Diselingkuhi Karyawan Dealer Motor Diduga Pernah Rebut Suami dari Istri Pertama

By Novita Desy Prasetyowati, Minggu, 2 Juni 2019 | 19:58 WIB

Bak Karma Instan, Istri Sah Anggota TNI yang Diselingkuhi Karyawan Dealer Motor Diduga Rebut Suami dari Istri Pertama

Grid.ID - Beredarnya petisi pemecatan anggota TNI lantaran selingkuh dengan karyawan dealer motor masih terus jadi sorotan.

Pasalnya, petisi tersebut diajukan istri sah anggota TNI usai bongkar kedok perselingkuhan suaminya dengan karyawan dealer motor.

Istri sah anggota TNI yang mengetahui kedok perselingkuhan suaminya dengan karyawan dealer motor merasa geram hingga mengajukan petisi agar suaminya dipecat.

Baca Juga: 16 Tahun Bekerja, Anggota TNI Putuskan Pensiun Dini dan Beri Pesan untuk Para Komandan

Seperti yang dikabarkan Grid.ID sebelumnya, istri sah anggota TNI berinisial AS merasa kesal usai tahu suaminya berselingkuh.

Bahkan, anggota TNI itu sudah menikah siri dengan seorang perempuan yang diketahui bekerja sebagai karyawan dealer motor dan penjaja kosmetik.

Kisah pelakor atau perselingkuhan anggota TNI berinisial UAS ini ramai diperbincangkan di media sosial Facebook.

Baca Juga: Bongkar Kedok Perselingkuhan Suaminya dengan Karyawan Dealer Motor, Istri Sah Anggota TNI Ajukan Petisi Agar Suaminya Dipecat!

Menurut pengakuan sang istri sah, suaminya telah menelantarkan keluarganya tiga bulan lamanya.

Kini, ia bahkan diketahui sudah menikah siri dengan wanita tersebut melalui unggahan di Facebook NH yang kini telah dihapus.