Find Us On Social Media :

Kisah Cinta SBY dan Ani Yudhoyono Sangat Inspiratif, Arumi Bachsin: Semoga Mas Emil Bisa Cinta sama Aku Seperti Pak SBY ke Ibu Ani

By Asri Sulistyowati, Senin, 3 Juni 2019 | 09:45 WIB

Artis peran Arumi Bachsin dan suaminya Emil Dardak saat ditemui usai prosesi pemakaman Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Kesetiaan antara Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono melewati suka dan duka bersama memang patut untuk diteladani.

Terlebih kala Ani Yudhoyono melawan penyakit kanker darah yang diidapnya, Susilo Bambang Yudhoyono begitu setia mendampingi sang istri siang dan malam.

Kisah cinta antara Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono menjadi inspirasi banyak orang.

 Baca Juga: Bertemu Ani Yudhoyono untuk Memberikan Penghormatan Terakhir, Ivan Gunawan : Sosok yang Begitu Menginspirasi Kini Telah Berpulang..

Satu di antaranya ialah artis sekaligus istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, Arumi Bachsin juga ingin mengarungi kisah cinta serupa dengan Presiden ke-6 Republik Indonesia.

"Semoga mas Emil bisa cinta sama aku seperti Pak SBY ke Ibu Ani," kata Arumi saat mendampingi Emil Dardak, di prosesi pemakaman Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Minggu (2/6/2019).

 Baca Juga: Suaranya Lirih dan Bergetar saat Temui Pelayat, SBY: Ibu Sudah Tiada

Berkaca pada sikap SBY, wanita berusia 25 tahun ini mengatakan tak masalah bagi para suami untuk mengungkapkan rasa cinta kepada sang istri.

"Setelah melihat dan mendengar, bagaimana pak SBY ke bu Ani, dan saya bilang ke Emil bahwa 'it's okay to show your love' sebenarnya it's specially untuk para lelaki yang sudah menikah.”

 Baca Juga: 2 Hari Pasca Kepergian Ani Yudhoyono, Aliya Rajasa Ungkap si Bungsu Gayatri Sering Mencari Sosok Memo