Find Us On Social Media :

Wizzy Williana Akan Luncurkan Album Perdana di Tahun 2018 Mendatang

By Al Sobry, Sabtu, 30 Desember 2017 | 23:37 WIB

Wizzy Williana Akan Luncurkan Album Perdana di Tahun 2018 Mendatang

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.IDWizzy Williana, aktris multitalenta yang mengawali karier saat dirinya mengikuti ajang pencarian bakat 'Mamamia Show' musim kedua tepatnya 2008 silam.

Selain bernyanyi wanita berusia 23 tahun ini juga terjun ke dunia perfilman, ia sempat beberapa kali membintangi film layar lebar. 

Tidak tanggung-tanggung, pada tahun 2017 ini juga 3 film yang dibintanginnya hadir meramaikan perfilman Indonesia, yakni 'Keluarga Tak Kasat Mata', 'Jomblo Reebot' dan yang terakhir dirinya menjadi dubber di film animasi 'Si Juki The Movie'. 

(Nonton Keluarga Tak Kasat Mata, Aura Kasih Ditemani Pria Bule, Cari Tahu Namanya Deh Biar Kasatmata!)

Meski mulai terjun ke dunia perfilman, tenyata dara berdarah Jawa ini ingin sosoknya lebih dikenal sebagai seorang penyanyi. Oleh sebab itu, di tahun 2018 nanti Wizzy akan luncurkan sebuah album perdananya. 

"Untuk tahun 2018 sih agendanya album, album sih agenda besarnya goalnya untuk tahun 2018," katanya saat di hubungi Grid.ID melalui sambungan telepon, Sabtu (30/12/2017).

"Iya, album perdana," tambahnya.

Album ini nantinya akan di isi kurang lebih 10 lagu, 6 di antaranya merupakan lagu baru, selain itu di album ini juga ada beberapa lagu yang di ciptakan sendiri oleh Wizzy.

"Kurang lebih 10 lagu. Ada lagu baru sekitar 5 sampai 6 lagu, sama lagu-lagu lama juga dimasukin terus diaransemen,"

"Ada juga lagu baru, yang aku ciptain sendiri di album ini," ungkapnya.

Dara kelahiran Surabaya ini juga mengungkapkan garis besar dalam albumnya ini masih bertemakan tentang cinta.