Find Us On Social Media :

Dikenal Tajir Melintir, Inul Daratista Taruh Tas Branded dengan Harga Selangit Miliknya di Lantai Demi Hasil Foto yang Apik!

By Tata Lugas Nastiti, Senin, 3 Juni 2019 | 11:28 WIB

Dikenal Tajir Melintir, Inul Daratista Taruh Tas Branded dengan Harga Selangit Miliknya di Lantai Demi Hasil Foto yang Apik!

Grid.ID - Jumlah kekayaan yang dimiliki pedangdut Inul Daratista tak bisa diragukan lagi.

Sukses sebaik sebagai pedangdut ternama Tanah Air maupun wanita pebisnis, kini Inul Daratista tengah menikmati indahnya hidup bergelimang harta.

Bukan hal yang mengherankan bila Inul Daratista kerap tampil serba mewah dan glamor dengan barang branded dari ujung kepala hingga mata kaki.

Baca Juga: Kisah Perjuangan Inul Daratista, sang Penyanyi Dangdut Keliling yang Terkenal Karena Direkam Diam-diam

Ya, siapa sih publik Tanah Air yang tak kenal dengan sosok Inul Darastista?

Memulai karier sebagai penyanyi dangdut keliling, kini Inul Darastista dikenal sebagai pedangdut tersukses dengan bayaran tinggi sekali manggung.

Tidak hanya sukses di dunia tarik suara, Inul Darastista juga dikenal sebagai wanita pengusaha dengan segudang bisnis yang sukses.

Baca Juga: Bersiap Mudik ke Kampung Halaman, Inul Daratista Malah Boyong Anak dan Suami ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Sehingga tidak mengherankan bila Inul Daratista digadang-gadang sebagai salah satu pedangdut dengan keuntungan mencapai miliaran rupiah per bulannya.

Saking tajirnya, Inul Daratista sampai kepergok tak keberatan taruh tas branded dengan harga selangit miliknya di lantai.

Tak tanggung-tanggung, hal ini ia lakukan hanya demi sebuah hasil foto yang apik!

Baca Juga: Inul Daratista Bukber Kekinian di Restoran Mewah, Menu Makanan yang Disantapnya Jadi Sorotan, Pantas Langsing!